Kokola Group Gelar Lomba Anak Suapi Ibu Dalam Karnaval Kartini Cilik

204 views

SURABAYA – Masyarakat Indonesia memperingati Hari Kartini 21 April setiap tahunnya tak terkecuali warga Kota Surabaya. Di salah satu mall terdapat kemeriahan peringatan Hari Kartini yang telah di mulai sejak tanggal 19 hingga 23 april 2019 dan puncaknya pada 23 April 2019 kemarin yakni di Atrium LG ITC Mega Grosir Surabaya.

Acara tersebut bertujuan sebagai suatu penghargaan atas perjuangan Ibu R.A Kartini yang memperjuangkan hak perempuan pada masa lalu. Selain itu juga bertujuan untuk memberikan edukasi kepada anak usia dini agar mengenal tokoh tokoh pahlawan nasional serta tidak melupakan perannya.

Public Relation Manager Kokola Group, Andi Fian Octavi mengatakan, jika setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini dan menjadi salah satu perayaan yang kerap kali dilakukan oleh seluruh lapisan Masyarakat Indonesia dan bertepatan Hari Kartini kali ini, Biskuit Kokola HALAL bersama 650 anak dari 35 sekolah TK seluruh Surabaya di ITC Mega Grosir Mall surabaya mengadakan kegiatan lomba menyuapi biskuit antara ibu dan anak.

Perlombaan di awali dengan 15 kelompok pasangan ibu dan anak yang masing2 anak menyuapi ibu nya masing2 dengan Garlic Bread Kokola dengan cepat dan semangat. Pemenangnya ditentukan dari pasangan yang makan paling cepat dan paling kompak dalam bekerja sama menghabiskan biskuit dalam durasi 5 menit.

Dalam lomba ini semua peserta memakai baju adat dimana lebih dari dari 15 propinsi berbeda satu sama lain mulai dari adat jawa, madura, sunda, bugis, betawi, papua, kalimantan dan lainnya. Masing-masing peserta lomba mendapatkan bingkisan unik edisi kartini dan untuk juara lomba mendapatkan hadiah uang tunai.

“Lomba ini sebagai wujud apresiasi kita kepada sosok ibu yaitu kartini masa kini yang terus semangat berjuang menjalankan peran sebagai orang tua. Anak anak generasi sekarang harus konsisten dikenalkan dengan budaya Indonesia melalui kegiatan karnaval dan perform busana daerah sehingga kelak anak menginjak usia remaja, anak-anak mulai mudah dikenalkan pada sosok Kartini,” kata Fian.

Adapun 3 pasangan ibu dan anak yang jadi juara dalam lomba ini masing-masing mengungkapkan jika sangat senang mengikuti acara ini dan berharap akan terus ada tiap tahunnya, seperti yang diungkapkan ibu Ruri sebagai salah satu peserta lomba. Dalam hal ini kokola Group komitmen berbagi kebahagiaan, memberi pelayanan terbaik serta terus mensosialisasikan makanan HALAL dan AMAN kepada seluruh masyarakat indonesia.

Kokola Group juga memastikan tiap proses pembuatan Biskuit Kokola dikerjakan oleh tenaga Putra Putri Indonesia profesional yang berkomitmen tinggi dalam menjaga keamanan pangan (Food Safety) melalui penggunaan mesin dengan teknologi modern. (indra)