Rayakan HUT ke 33, CNI Ajak Member ke Bali

207 views
berita surabaya terbaru tentang Rayakan HUT ke 33, CNI Ajak Member ke Bali

HARIAN SURABAYA | SURABAYA – Sejak berdiri 33 tahun silam, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) tetap eksis dalam bisnis multi level marketing hingga saat ini ditengah persaingan bisnis MLM yang ketat.

Sebagai bentuk atas pencapaian bisnisnya, CNI menggelar perayaan hari jadinya bertajuk CNI National Convention 2019 yang bertempat di The Anvaya Beach Resort Bali pada 19/10/2019.

Dalam acara tersebut hadir CEO dari CNI yakni Suharman Subianto dan Chairman CNI yaitu S Abrian Nathan. Selain itu hadir juga ribuan member CNI dari seluruh Indonesia ikut meramaikan acara yg bertema Happiness and Productivity ini.

Selama 33 berkiprah, CNI telah berkembang sebagai perusahaan global yang beroperasi di 8 negara selain Indonesia yakni Philipina, Malaysia, Singapura, Tiongkok, Hongkong, Brunai Darussalam, Myanmar dan Vietnam.

Kesuksesan tersebut diraih dari tiga faktor, pertama yaitu CNI memiliki kualitas produk dalam jumlah besar, kedua, menerapkan filosofi bisnis bernilai dengan konsep direct selling product (MLM), dan ketiga adalah menerapkan budaya saling berbagi antar seluruh pihak, baik perusahaan maupun para membernya.

CEO CNI Indonesia, Suharman Subianto memgatakan, strategi yang akan diambil CNI pada 2020 mendatang yakni melakukan berbagai terobosan berbasis teknologi.

“Kami akan selalu mengikuti perkembangan zaman, khususnya di era digital ini dimana kita mengembangkan platform-platform digital yang semuanya akan mempermudah para mitra untuk berbelanja produk kami,” ungkap Suharman.

Pihak CNI menyadari bahwa peredaran produk merupakan nafas hidup bisnis MLM. Karena itu, inovasi dan penambahan produk baru merupakan sebuah komitmen yang harus dilakukan.

“Produk-produk kami, kandungan lokalnya mencapai 80% yang diproduksi oleh anak perusahaan kami yakni PT. Sukses Abadi Farmindo (SAF),” imbuh Suharman.

Dalam acara ultah CNI ke 33 di Bali turut dimeriahkan artis ibukota Jenita Janet, Ivan sang mentalist dan motivator dari Malaysia yakni Mr. Gan Ah Seng yang memberikan dorongan semangat pada ribuan member yang hadir.

Selain itu bagi para member yang produktif dan berprestasi, pihak CNI memberikan berbagai kategori penghargaan. (indra)