Prita Amiroh Luncurkan Koleksi Terbaru Hijab Syar’i dan JPD

238 views
Prita Amiroh Luncurkan Koleksi Terbaru Hijab Syar’i dan JPD

hariansurabaya.com | Prita Amiroh Luncurkan Koleksi Terbaru Hijab Syar’i dan JPD

Surabaya – Meski saat ini sedang dalam masa pandemi dan mulai beralih ke masa kebiasaan baru atau biasa disebut era new normal, hal tersebut tak membuat dunia fashion berhenti berkarya. Justru sebaliknya, Cipta Amanah Busana terus mengeluarkan karya-karya terbarunya yang salah satunya adalah brand Prita Amiroh yang menciptakan busana khusus untuk anak-anak dan perempuan.

Prita Amiroh, selaku pemilik gerai menjelaskan bahwa harus terus mempertahankan ekonomi dan sarana bagi karyawan, mitra dan konsumen. Sehingga karyawan dan mitra tetap masih bisa eksis. Sementara bagi konsumen bisa tetap berpenampilan dengan busana yang menarik meski masih dalam pandemi.

“Kali ini saya menghadirkan hijab syar’i dan JPD (Jaket Pelindung Diri). Untuk hijab syar’i dari kita menyediakan tujuh model yang bisa dipilih. Sedangkan untuk JPD, ada 3 model yakni tunik, baju atasan dengan celana dan gamis,” ujar Prita.

Ia menambahkan, hijab syari karya terbarunya yakni anti percik dengan bahan yang sangat lembut dan tidak panas dan nyaman dipakai. Namun bukan anti air, kedepan akan buat yang anti air juga dengan harga yang kompetitif.

Gerai Prita Amiroh berlokasi di kawasan Penjaringan Asri – Rungkut, Surabaya ini, untuk melayani konsumen penjualannya dilakukan secara offline. Namun benerapa bulan terakhir dilakukan secara online untuk menyesuaikan perkembangan era yang ada saat ini.

“Produk terbaru kami nanti akan kami pasarkan secara online dan buka PO. Namun kita punya ready stok untuk semua produk yang kami miliki meski pemesana melalui PO,” imbuh Prita.

Untuk harganya sendiri Prita menyebutkan beekisar antara Rp 400.000 hingga Rp 600.000. “Bahan yang kita gunakan, Insyaallah bahan yang nyaman, memiliki lapisan kain furing dengan bahan berkualitas agar tetap nyamam dipakai user,” pungkas Prita. (ind)