HMD Rilis Nokia C3 Bagi Pemula

81 views
HMD Rilis Nokia C3 Bagi Pemula

hariansurabaya.com | HMD Rilis Nokia C3 Bagi Pemula

Surabaya – HMD Global mengumumkan kehadiran smartphone Nokia C3 di Indonesia yang menghadirkan pengalaman Android10 pada NokiaC-series. C3 mempunyai desain kokoh, layar besar (5,99 inch) dan harga terjangkau.

Layarnya dilengkapi kecerahan adaptif, memberikan tampilan layar yang jelas ketika berada didalam maupun luar ruangan. Android 10 yang dibawa Smartphone ini mampu digunakan bekerja atau bermain sepanjang hari. Prosesor octa-core dan sensor fingerprint biometrik, serta tombol khusus Google Assistant akan membantu pengguna tetap produktif.

Country GM HMD Global Indonesia, Karel Holub menyampaikan konsumen kini lebih hati-hati dan membeli produk dari brand terkenal dan dapat dipercaya terutama pada segmen terjangkau. “Hal iniilah yang membuat kami menghadirkan Nokia C3, menyediakan konsumen sebuah perangkat harga terjangkau, tahan lama dengan kualitas dan performa bagus,” katanya.

Sementara itu Chief Product Officer HMD Global, Juho Sarvikas mengatakan, pihaknya menghadirkan Nokia C3 bertujuan menghadirkan pengalaman smartphone yang bagus ke sebanyak mungkin fans di seluruh dunia, dengan pilihan harga yang terjangkau.

HMD Rilis Nokia C3 Bagi Pemula (foto : ist)

“Ponsel C-series membantu kami mewujudkan hal tersebut, memungkinkan pengguna untuk upgrade dari ponsel fitur ke pengalaman smartphone,” ujarnya.

Nokia C3 membantu penggunanya tetap produktif sepanjang hari dengan baterai 3.040 mAh dan teknologi baterai adaptif. Selain itu pengguna tidak perlu terlalu khawatir saat smartphone tersebut terkena benturan karena menggunakan material polikarbonat yang tahan lama dan kuat.

Untuk mengabadikan moment tertentu, sudah tersedia kamera belakang 8MP dan flash LED, yang menghasilkan fotografi HDR dan video Full HD. Sementara kamera depan hanya beresolusi 5MP saja. Lumayan buat yang gemar swafoto. Nokia C3 tersedia warna Nordic Blue dan Sand dengan konfirgurasi 2/16 GB dan harga Rp. 1.599.000. (id)