Profira Luncurkan Perawatan Glass Skin Series 

1,356 views
Profira Luncurkan Perawatan Glass Skin Series 

hariansurabaya.com | Profira Luncurkan Perawatan Glass Skin Series

Surabaya – Profira Aesthetic Clinic telah hadir sejak 10 tahun lalu di Surabaya. Didirikan oleh 3 orang dokter yakni dr. Fifin Marini, M. Biomed AAM, dr. Ruth Julyana, Dipl. AAM, serta dr. Agnes Wongsosaputro, Dipl. AAM. Saat ini Profira memiliki 5 cabang yang tersebar di Surabaya, Malang, dan Makassar serta 25 dokter juga 100 staff. Bertepatan dengan perayaan 10 tahun tersebut, Profira memperkenalkan inovasi dan solusi perawatan untuk kliennya yaitu Glass Skin Series yang terdiri dari Laser dan Facial.

dr. Ruth Julyana, Dipl. AAM menjelaskan bahwa Glass Skin Laser merupakan prosedur perawatan estetik yang menggunakan kombinasi Rejuvenation Laser dan Diamond Glow. Fungsi dari treatment tersebut adalah melembabkan dan meminimalkan kerutan serta garis halus, membuat wajah lebih segar, nampak lebih muda dan glowing, mencegah penuaan dini, dan menghilangkan pigmentasi.

“Waktu yang dibutuhkan dalam prosedur perawatan ini relatif singkat dan tidak menyebabkan rasa sakit, hasilnya bisa langsung terlihat. Treatment ini bisa diulang 3 sampai 4 minggu sekali,” ujarnya.

Sementara itu, dr. Agnes Wongsosaputro, Dipl. AAM menjelaskan, Glass Skin Facial adalah perawatan facial terbaru menggunakan Diamond Glow Infussion. Kegunaannya untuk meningkatkan penetrasi serum sehingga membuat kulit lebih cerah, lembab, serta memperbaiki tekstur kulit.

“Untuk mereka yang memiliki problem kulit, prosedur perawatan ini bisa dicoba, karena waktu pemulihan relatif singkat. Hasilnya pun bisa langsung dirasakan pasien, tapi hasil maksimalnya akan terlihat 2 minggu setelah perawatan,” kata dr. Agnes.

Di era new normal ini, Profira tetap melayani klien dengan standar protokol kesehatan yang ada seperti mengukur suhu tubuh, saturasi oksigen, APD untuk pasien, menerapkan social distancing dan sebagainya.

“Sementara itu untuk suster maupun dokter dan therapis, mereka juga menggunakan APD lengkap,” pungkas dr. Agnes. (id)