Tanrise Property Raih Dua Penghargaan Bergengsi di Ajang PropertyGuru 

417 views
Tanrise Property Raih Dua Penghargaan Bergengsi di Ajang PropertyGuru 

hariansurabaya.com | Tanrise Property Raih Dua Penghargaan Bergengsi di Ajang PropertyGuru

Surabaya – Dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-6, Tanrise Property memperoleh dua penghargaan bergengsi, yaitu Best Boutique Developer dan Best Condo Architectural Design untuk proyek Arc100. Acara tersebut digelar dalam format virtual gala yang disiarkan secara global melalui AsiaPropertyAwards.com dan saluran resmi lainnya pada 5 November 2020 lalu.

Indonesia Property Awards merupakan ajang penghargaan tahunan bertaraf internasional yang diikuti oleh developer property guna mengapresiasi proyek, desain, dan inovasi terbaik di dunia properti. Anugerah best boutique developer diterima Tanrise Property atas pencapaian dan penyelesaian 2 gedung mewah (yaiu dalam kurun waktu kurang dari 5 tahun).

Direktur Utama dari Tanrise Property, Belinda Tanoko menyampaikan, pihaknya berkomitmen untuk terus menjadi pengembang properti yang menyajikan proyek dengan standar tinggi bagi pasar yang ada agar para penghuni memiliki kualitas hidup yang maksimal.

“Estetika dan desain bangunan yang modern merupakan salah satu elemen penting dalam mengembangkan properti yang berkualitas, keunggulan tersebut kami padukan dengan fasilitas dan desain yang fungsional sehingga proyek kami dapat menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat. Kedua penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi kami” tuturnya.

Proyek Arc100 yang dianugerahi penghargaan Best Condo Architectural Design atas inovasi desain arsitekturnya dengan konsep cross ventilations. Arc100 merupakan apartemen mewah di jantung kota Surabaya yang terinspirasi oleh aliran seni dari para maestro dunia, yang kemudian diaplikasikan oleh WDS Consultancy PTE. LTD.

Belinda menambahkan, Arc100 memiliki fasilitas-fasilitas mewah bertaraf internasional seperti, private lift, sky pool, dan private cinema. Arc100 mendapatkan respon positif hingga telah banyak unit yang terjual dan menunggu untuk dihuni karena exceptional living experiences yang ditawarkannya.

Sementara itu Founder dari Tanrise Property, Hermanto Tanoko menjelaskan, apartemen ini satu-satunya stand alone condominium berbintang 5 lengkap dengan fasilitas premium di Surabaya dan menargetkan segmen pasar keluarga yang ingin tinggal di hunian eksklusif.

“Hal ini tercermin seperti pada Arc100, kami selalu memperhatikan perpaduan fungsi dan estetika dari setiap proyeknya. Sehingga Kami berhasil menyabet penghargaan Best Boutique Developer di ajang yang sama. Kedua penghargaan ini semakin mendorong Kami untuk terus mengembangkan proyek-proyek dengan kualitas dan standar terbaik bagi masyarakat Indonesia,” katanya.

Belinda menambahkan bahwa pihaknya berharap penghargaan yang telah diraih tersebut bisa memacu Tanrise Property dalam menciptakan karya-karya inovatif selanjutnya. (id)