Sego Bakar Teman Mabar dan Obat Lapar!

702 views
Sego Bakar
Sego Bakar Teman Mabar dan Obat Lapar! (foto : ist)

hariansurabaya.com, Surabaya – Sego Bakar Teman Mabar dan Obat Lapar!

YELLO Jemursari kembali menghadirkan varian menu yang unik dan tentunya memanjakan lidah para pecinta masakan Indonesia. Siapa sih yang ga suka dengan Sego Bakar atau Nasi Bakar?

Masakan khas Indonesia yang terbuat dari nasi putih diisi dengan berbagai varian masakan seperti ayam suwir pedas kemudian dibungkus daun pisang dan dibakar hingga mengeluarkan aroma khas daun pisang yang terbakar sangat menggugah selera makan
semua orang.

YELLO Jemursari Surabaya membuat varian baru “YELLO Gobar” dengan tag line “Sego Bakar Teman Mabar dan Obat Lapar”. Nasi Bakar yang biasanya disajikan dengan cara sederhana, kali ini dibuat naik level dengan packaging yang menarik dan tetap menggunakan daun pisang di layer dalamnya untuk mendapatkan aroma khas.

“Ada 4 varian YELLO Gobar, yaitu Gobar Ayam Suwir Kemangi, Gobar Tongkol, Gobar Udang dan Gobar Tempe Teri dengan tingkat level pedas yang dapat di request dari level 1 sampai 3. Semua dimasak dan disajikan ala hotel bintang lima, dengan rasa bintang lima tetapi dengan harga kaki lima, cukup dengan harga Rp 18,000 per bungkus. Kami ingin mengangkat masakan masakan tradisional sederhana dengan kesan mewah tetapi tetap dengan harga yang terjangkau dan tentunya rasa yang dijamin kelezatannya karena langsung dimasak oleh chef profesional dengan bahan yang berkualitas tinggi” Ungkap Agnes Marcomm YELLO Hotel Jemursari Surabaya.

Selain bisa dinikmati langsung di Wok n Tok Resto YELLO Jemursari SUrabaya, YELLO Gobar ini diciptakan juga untuk siapa saja yang mager di rumah saja, karena YELLO Gobar siap dikirim ke rumah dan gratis ongkos kirim dengan minimal pembelian 5 YELLO Gobar dengan jarak maksimal 3 km. Tag line di bungkus YELLO Gobar pun sangat menarik perhatian, “Kecanduan YELLO Gobar dapat menyebabkan hati senang, perut kenyang dan keren berkepanjangan” jadi membuat penasaran ingin mencoba kelezatan YELLO Gobar kan? (rls)