Hyundai Perkenalkan CRETA, Produksi Pertama yang Dibuat di Indonesia dalam Perhelatan GIIAS Surabaya 2021

37 views
Hyundai Indonesia
Hyundai Perkenalkan CRETA, Produksi Pertama yang Dibuat di Indonesia dalam Perhelatan GIIAS Surabaya 2021 (foto : ist)

hariansurabaya.com | Hyundai Perkenalkan CRETA, Produksi Pertama yang Dibuat di Indonesia dalam Perhelatan GIIAS Surabaya 2021

Surabaya – Setelah meraih sukses pada peluncurannya, PT Hyundai Motors Indonesia hari ini membawa Hyundai CRETA, lini SUV terbaru di pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021 yang dimulai pada 8-12 Desember 2021.

Tampilan CRETA membawa pengalaman berkendara ‘Spotlight in Motion’, dengan makna bahwa CRETA dirancang khusus untuk pelanggan Indonesia, menjadikan mereka sebagai sorotan dalam perjalanan sehari-hari. Selain menampilkan CRETA, pada pameran ini, Hyundai juga memamerkan STARIA, All-New Palisade, dan KONA Electric.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai selalu berkomitmen menyediakan kebutuhan pelanggan di Indonesia, dengan menjadikan pelanggan sebagai fokus utama. Pada hari ini, saya mewakili Hyundai Motors Indonesia ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan sambutan hangat yang telah Hyundai CRETA terima dari masyarakat Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, dan sekarang Surabaya. Hari ini, kami dengan bangga mempersembahkan produk perdana dari pabrik Hyundai di Indonesia ini ke Kota Pahlawan, Surabaya.”

Dalam perhelatan GIIAS Surabaya 2021, HMID mengusung tema ‘Indonesia: Into the Spotlight of Innovations’, untuk merefleksikan posisi Indonesia saat ini yang menjadi sorotan di Asia dan salah satu kekuatan ekonomi yang sedang berkembang. Dimana juga selaras dengan visi Hyundai dalam mendukung Indonesia menjadi salah satu pusat inovasi industri otomotif dunia.

Sepanjang pagelaran ini, pengunjung juga dapat mencoba teknologi Hyundai Bluelink, sebuah Connected Car Service, yang memungkinkan pemilik Hyundai CRETA untuk terhubung dan memiliki akses penuh ke CRETA miliknya hanya melalui smartphone. Pengunjung juga dapat mencoba simulasi layanan khusus, My Own CRETA, yang memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk memilih fitur CRETA sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan selera masing-masing.

Pengunjung dapat juga melakukan test-drive menggunakan unit seperti KONA Electric, IONIQ Electric, New Santa Fe, All-New Palisade, dan STARIA. Serta ada pula area khusus myHyundai Indonesia, sebuah platform “mobility membership” yang unik untuk mendukung gaya hidup sehari-hari para pemilik kendaraan Hyundai dan para penggemar Hyundai di Indonesia. (avc)