Wuling Motors hadirkan GSEV serta beragam penawaran menarik selama GIIAS Surabaya 2021

30 views
Wuling Motors
(foto : hariansurabaya.com)

hariansurabaya.com | Wuling Motors hadirkan GSEV serta beragam penawaran menarik selama GIIAS Surabaya 2021

Surabaya – Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang berlangsung dari tanggal 08-12 Desember 2021. Mengambil lokasi di Booth F1 – Grand City Convex Surabaya, Wuling membawakan tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ dengan melanjutkan perkenalan platform kendaraan listriknya yakni Global Small Electric Vehicle (GSEV) kepada masyarakat kota Surabaya setelah sebelumnya tampil di GIIAS 2021 dan IEMS 2021. Selain itu, Wuling juga hadir dengan beragam promo akhir tahun serta lini produk lengkapnya kepada pengunjung GIIAS Surabaya 2021.

“Dalam gelaran GIIAS Surabaya tahun ini, secara khusus kami memperkenalkan platform kendaraan listrik dari Wuling yaitu Global Small Electric Vehicle (GSEV) di kota pahlawan sebagai bentuk kesiapan Wuling untuk memasuki era elektrifikasi di Indonesia. Selain itu, kami juga menyambut setiap pengunjung dengan beragam promo menarik akhir tahun dari Wuling selama pameran berlangsung,” jelas Michael Budiharja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

GSEV sendiri merupakan platform kendaraan listrik yang dikembangkan Wuling dengan mengusung bentuk dan ukuran compact namun menghadirkan kenyamanan kabin yang lega. Platform ini tersedia dalam 2 pilihan konfigurasi bangku yaitu 2-seater ataupun 4-seater. GSEV juga cocok digunakan sebagai mobilitas sehari dengan berbagai pendukung kemudahan dalam pemakaiannya. Hal tersebut meliputi daya jelajah yang mumpuni serta dukungan pengisian baterai yang mudah.

Tahun ini GSEV secara khusus mulai diperkenalkan oleh Wuling kepada masyarakat Indonesia melalui ajang GIIAS 2021 dan pameran kendaraan listrik IEMS 2021 yang diselenggarakan bulan lalu. Wuling melanjutkan langkah tersebut dengan membawa serta platform GSEV ke GIIAS Surabaya 2021 untuk menjangkau masyarakat lebih luas. Hal ini merupakan Langkah selanjutnya sebelum generasi terbaru platform GSEV hadir di pasar Indonesia pada tahun depan.

Selain memperkenalkan GSEV, Wuling juga menghadirkan lini produk unggulan selama GIIAS di Surabaya. Seperti Almaz RS, Intelligent Digital Car dan Cortez CT ‘The New Advanced MPV’. Bagi pengunjung yang ingin mencoba secara langsung jajaran lini produk Wuling bermesin turbo ini, turut disediakan pula unit test drive di area yang sudah ditentukan penyelenggara.

Dalam rangka memanjakan pengunjung GIIAS Surabaya 2021, Wuling menyediakan berbagai macam promo dan penawaran menarik selama periode kegiatan berlangsung. Seperti konsumen yang melakukan transaksi selama masa pameran, akan berhak mendapat kesempatan untuk ikut dalam lucky dip dan memenangkan hadiah yang menarik. Selain berbagai promo, tersedia juga program trade-in bagi pengunjung booth Wuling di Grand City Convex.

“Kunjungi booth Wuling Motors di GIIAS Surabaya 2021 untuk melihat langsung platform GSEV yang kami perkenalkan. Tapi tidak hanya itu, nikmati juga promo dan penawaran menarik selama pameran berlangsung serta rasakan pengalaman berkendara bersama produk Wuling di area test drive yang sudah disediakan.” Tambah Michael Budihardja.

Sebagai informasi tambahan, Wuling Motors didukung jaringan 9 diler di wilayah Surabaya. Yaitu Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling Arista Jemursari, Wuling Arista Sidoarjo Pahlawan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Kenjeran, Wuling Perdana Gresik, Wuling Perdana Sidoarjo dan Wuling Maju Motor Surabaya Wiyung.(avc)