Hotel Whyndam Surabaya Hadirkan Menu Middle East Selama Ramadan

83 views
Wyndham Hotel Surabaya
Hotel Whyndam Surabaya Hadirkan Menu Middle East Selama Ramadan (foto : hsc)

Surabaya, hariansurabaya.com – Bulan Ramadan adalah bulan yang sangat di tunggu umat muslim dimanapun berada. Karena banyak momen yang spesial, terutama dalam menjalankan ibadah puasa. Salah satunya adalah momen buka bersama.

Dimana pada momen bukber, biasanya kita bisa menikmati bersama keluarga maupun teman. Banyak hotel dan resto yang menawarkan paket bukber yang menarik. Salah satunya adalah hotel Wyndham Surabaya yang menawarkan paket Ramadan Feast–Iftar Package.

Paket buffet all yau can eat yang disajikan antara lain adalah menu-menu yang beragam dan terjamin kualitas serta rasanya, mulai dari Takjil, appetizer, soup, main course, stall hingga dissert.

Signature menu yang menjadi bintang dan sangat mengiurkan lidah khususnya di  bulan Ramadan tahun ini adalah Nasi Kebuli dan Sop Buntut. Makanan khas Middle East menjadi menu utama Ramadan Feast.

“Disini ada nasi kebuli dan nasi briani dengan rasa kari, main course juga bisa milih Chicken atau Lamb. Cocok sekali untuk buka puasa warga Indonesia, karena pada dasarnya sama-sama mengandung karbo seperti nasi,” Kata Chef Andreas.

Wyndham Hotel Surabaya
Aneka menu bukber di Wyndham Hotel Surabaya (foto : hsc

Nasi kebuli dan Briani yang disediakan fresh dan oriental Timur Tengah. makanya Wydham Hotel menjadikan menu tersebut sebagai Signatur menu yang cocok untuk berbuka puasa dengan nuansa Middle East.

Paket ini dapat dijangkau dengan kocek Rp. 188.000nett/pax dengan berbagai diskon 20%-50% serta buy 10 get 11. Dibuka mulai 2 Mei – 30 April 2022.

“Di bulan Ramadan tahun ini, Wydham Surabaya menyiapkan penawaran spesial mulai dari paket kamar hingga food and beverages. Paling spesial, tamu dapat menikmati diskon hingga 50% untuk Minggu pertama bulan Ramadan ada setiap menu yang disajikan tiap hari. semua itu kami siapkan untuk memuaskan tamu yang berkunjung ke hotel,” ujar Fanidia Larasati, Assistant Marketing Communication Manager Wyndham Hotel Surabaya. (ac)