Merayakan Hari Jadi ke-6, Yello Hotel Jemursari Mengadakan Fun Futsal Antar Hotel

102 views
Yello Hotel Surabaya
Merayakan Hari Jadi ke-6, Yello Hotel Jemursari Mengadakan Fun Futsal Antar Hotel (foto : ist)

hariansurabaya.com | Merayakan Hari Jadi ke-6, Yello Hotel Jemursari Mengadakan Fun Futsal Antar Hotel

Surabaya – Tepat pada tanggal 14 November 2021 Yello Hotel Jemursari menginjak usia ke enam tahun. Berbagai kegiatan disiapkan untuk merayakan hari bahagia tersebut. Mengangkat tema to6etherness, yaitu rasa kebersamaan serta solidaritas antar semua department yang sampai saat ini terus dipertahankan oleh seluruh karyawan menjadi kunci utama Yello Hotel Jemursari untuk bisa terus memberikan layanan yang terbaik bagi para tamu.

Seperti tidak ingin merayakan sendiri saja, salah satu kegiatan Road to 6th Anniversary tersebut adalah Fun Futsal Friendly Match antar Unit Ascott-Tauzia yang ada di Surabaya, antara lain Yello Hotel Jemursari, Harris-Pop! Hotel Gubeng, Pop! Hotel Diponegoro, Pop! Hotel Stasiun Kota dan Ascott Waterplace. Pertandingan persahabatan dilaksanakan pada hari Rabu 10 November 2021 di GOAL Futsal Mangga Dua tepat pada pukul 18.00, berlangsung seru dan sportif dengan perolehan skor tertinggi milik Yello Hotel Jemursari yang malam itu menjadi pemenang pada laga tersebut.

Selain acara Fun Futsal, kegiatan lainnya adalah Yello Berbagi. Membagikan sedikit kebahagiaan dalam rangka hari jadi Yello Jemursari Surabaya kepada salah satu Yayasan Layanan Zakat dan kepada mereka pekerja jalanan yang membutuhkan.

“Sudah enam tahun Yello Hotel Jemursari memberikan pelayanan yang terbaik dan mengesankan untuk para tamu. Saya sangat berterimakasih kepada seluruh tim yang sangat solid, dan itu yang harus dipertahankan”” ucap Ita Tania, General Manager YELLO Hotel Jemursari.

Malam puncak perayaan ulang tahun ke-6 YELLO Hotel Jemursari berlangsung meriah, dimulai tepat pukul 18.00, dibuka dengan penampilan YJMS Home Band, penampilan special antar departemen, disertai pemotongan tumpeng oleh General Manager dan owner YELLO Hotel Jemursari. Acara dikemas secara menarik sekaligus menjadi bagian dari kegiatan rutin GSM (General Staff Meeting). (avc)