Kampung Kemerdekaan di Hotel Yello Jemursari Surabaya, Menu Tradisional hingga Lesehan

16 views
Yello Hotel Jemursari Surabaya
Kampung Kemerdekaan di Hotel Yello Jemursari Surabaya, Menu Tradisional hingga Lesehan (foto : avy/hariansurabaya.com)

Surabaya, hariansurabaya.com – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang 77 tahun ini, Hotel Yello Jemursari Surabaya menyajikan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Yaitu menyajikan Kampung Kemerdekaan dengan menyajikan menu tradisional Indonesia yang enak dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Menurut Elgar Gumilang selaku Marcomm Manager Hotel Yello Jemursari Surabaya, Kampung Kemerdekaan ini digelar selama bulan Agustus pada hari Senin-Rabu mulai pukul 17.00-21.00. Yang unik, ada juga tempat lesehan yang letaknya di samping resto Wok & Tok.

“Tamu dapat menikmati kuliner tradisional dengan harga mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 15.000. Kami ingin menepis anggapan kalau makan di hotel mahal. Karena banyak orang menganggap bahwa menu tradisional khas hotel rasanya jauh dari orisinalnya. Di hotel Yello Jemursari Surabaya ini, kami sajikan menu berkualitas dengan bahan premium dan rasa yang otentik, tetapi harga murah.” lanjutnya.

Tapi ternyata tidak hanya itu saja. Sambil menikmati makanan di area resto Wok & Tok, tamu juga bisa menikmati sajian musik. Atau bahkan juga bisa berkaraoke bersama keluarga, kolega maupun sahabat. (ac)