Basha Market 2023 Bertema Planet Z dengan Target Utama Gen Z

45 views
Basha Market 2023 Bertema Planet Z, Target Utama Gen Z

hariansurabaya.com | SURABAYA – Basha Market kembali hadir di Tunjungan Plaza Surabaya dengan tema Planet Z selama 3 hari dari 28 sampai 30 Juli 2023. Sudah ada sejak 9 tahun yang lalu yakni saat generasi millenial berjaya. Namun kini Gen Z yang jadi target utama.

Co-Founder Basha Market, Christie Erin menyampaikan, Gen Z diprediksi menjadi penggerak & penguat ekonomi Indonesia kedepan, kemampuan mereka memanfaatkan teknologi dan sosial media dapat mengembangkan industri kreatif nantinya. Karena itu pihaknya mengambil langkah awal berkenalan & memberi ruang ekspresif bagi Gen Z melalui event Basha Market.

“Selama ini yang datang ke Basha Market didominasi Generasi Milenial, tapi sekarang kami berkenalan dengan Gen Z dan ingin tau apa yang mereka sukai. Karena Gen Z saat ini dipandang sebagai kelompok potensial bagi banyak brand,” ujarnya saat press conference Basha Market di Tunjungan Plaza, Jumat (28/7).

Ia menambahkan, bahwa Gen Z lebih kritis dalam memilih brand dan mereka suka cara-cara yang seru dalam teknik prmasaran produk. Melihat perilaku belanja Gen Z tersebut membuat pihaknya yakin brand lokal yang hadir di Basha Market mampu mengisi ekspektasi mereka.

Sementara itu Devina Sugono yang juga Co-Founder Basha menyebutkan kalau desain planet Z tersebut dirancang bersama lokal studio kreatif, Sciencewerk dengan berbagai macam instalasi didalamnya.

“Kami ingin mengajak semua generasi yang datang ke Basha Market masuk ke dunia Gen Z. Dengan hadirnya Basha Market ini diharapkan dapat menjadi ajang kolaborasi para pelaku industri kreatif terutama generasi saat ini.” pungkasnya.(ac)