Hadir di GIIAS Surabaya 2022, Honda Tampilkan Model SUV Terbaru dan Tawarkan Banyak Promo Menarik

63 views
Honda
Hadir di GIIAS Surabaya 2022, Honda Tampilkan Model SUV Terbaru dan Tawarkan Banyak Promo Menarik (foto : hariansurabaya.com)

Surabaya, hariansurabaya.com – Honda kembali hadir di GIIAS Surabaya 2022 yang berlangsung mulai 14-18 September 2022 di Grand City Convention and Exhibition Surabaya. Dalam ajang ini, Honda menampilkan produk-produk terbarunya termasuk model yang akan menjadi SUV terbaru dari Honda. Serta menawarkan berbagai program penawaran menarik selama pameran berlangsung.

Booth Honda berlokasi di Booth A dengan lahan seluas 330m2 menampilkan jajaran produk terbaru termasuk All New Honda HR-V RS, All New Honda BR-V Prestige with Honda SENSINGTM, Honda City Hatchback RS with Honda SENSINGTM, New Honda Brio RS Urbanite, All New Honda BR-V tipe E, dan New Honda CR-V Black Edition. Sebagai display istimewa, sebuah model yang akan menjadi SUV terbaru Honda juga ditampilkan di GIIAS Surabaya.

Mobil ini sebelumnya ditampilkan untuk pertama kalinya di dunia pada ajang GIIAS 2022 di ICE – BSD bulan Agustus lalu. Setelah itu, mobil ini juga telah dibawa ke 9 kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah serta mendapat sambutan antusias dari konsumen di berbagai kota. Setelah melalui serangkaian tes jalan dan roadshow ke berbagai kota, kini calon SUV terbaru Honda ini sudah selangkah lebih dekat menuju tahap peluncuran.

Tampilan eksterior yang sporty tersebut dipadukan dengan desain sebuah SUV dengan garis-garis tegas, grill berukuran besar dengan desain modern, desain lampu depan dan belakang yang atraktif, serta roda berukuran besar yang semakin mempertegas kesan tangguh dari mobil ini. Sementara itu, ukurannya yang compact menjadikannya lebih fleksibel untuk jalanan urban dan suburban.

Ang Hoey Tiong selaku President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Kami yakin bahwa ajang GIIAS 2022 akan disambut baik oleh konsumen di Surabaya, terutama dengan berbagai produk unggulan Honda, termasuk calon SUV terbaru yang akan menjadi daya tarik bagi pengunjung. Selain itu, berbagai program penjualan yang telah kami siapkan juga akan semakin memberikan nilai lebih sekaligus memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda.”

Khusus menyambut GIIAS Surabaya 2022, Honda menyiapkan program penjualan bertajuk “Honda Serba Bisa”, diantaranya, Paket Spesial untuk All New Honda BR-V: TDP ringan mulai 20 jutaan; Angsuran ringan mulai 4,8 juta;  Tenor hingga 7 tahun; Test Drive Berhadiah dan  Gratis BBM Pertamax senilai 2,2 juta serta Double Bonus : Lucky Dip (Cashback atau Emas 10gr) dan E-Toll.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS dan selama GIIAS Surabaya Auto Show 2022 berlangsung akan mendapatkan Lucky Dip berupa cashback senilai Rp 1 hingga 5 Juta atau Emas 10 gr senilai total Ratusan Juta Rupiah; Honda E-toll Card senilai Rp 1 Juta. Selain itu, Gratis Paket Perawatan Berkala. Konsumen akan mendapatkan Paket Hemat 1, yakni gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, All New Honda BR-V (VIN Number 2022), New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS.

Selain itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan program “Share Your Redefined Experience” dimana konsumen berkesempatan mendapat Special Leasing Program 0 persen untuk 1 Tahun, Fleet Sales Package Value hingga Rp10 juta, Daily Rewards Rp5 juta, Weekly Rewards Rp5 juta, Monthly Rewards Rp5 juta.

Honda Surabaya Center juga mempersiapkan exclusive merchandise khusus untuk pengunjung yang melakukan test drive unit All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS selama berlangsungnya pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2022 di Booth Honda. Untuk mengikuti test drive ini, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi melalui aplikasi GIIAS Auto360 yang dapat diunduh di app store atau playstore, membawa bukti registrasi ke booth Honda, dan mem-follow akun media sosial @hondaisme dan @hondasbycenter.

Setiap pengunjung yang melakukan test drive All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS akan mendapatkan free exclusive merchandise dari Honda. Sementara, bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil di booth Honda selama GIIAS Surabaya Auto Show 2022 berkesempatan mendapatkan Lucky Dip senilai total jutaan rupiah.

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja, menjelaskan, melihat permintaan pasar saat ini yang meningkat untuk All New HR-V, All New BR-V dan Honda Brio, pihaknya memberikan banyak keuntungan bagi konsumen dalam membeli dan merawat mobil Honda selama GIIAS Surabaya berlangsung. “Kami optimis dengan paket menarik yang kami tawarkan ini akan dapat meningkatkan penjualan di bulan September,”tukasnya.

Penjualan Honda di Wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara

Sepanjang Januari-Agustus 2022, Honda mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 18.02 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, dengan total penjualan sebesar 8.893 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Honda Brio tetap menjadi kontributor utama dimana menyumbang 52.21 persen dari total penjualan atau sebesar 4.643 unit. Honda Brio Satya mencatat penjualan sebanyak 3.515 unit, sementara itu Honda Brio RS meraih penjualan sebesar 1.128 unit.

Sementara itu, Honda BR-V membukukan penjualan sebanyak 1.532 unit dengan kontribusi sebanyak 17.23 persen dari total penjualan. Honda HR-V 1.5L mencatat penjualan sebesar 1.511 unit. Kemudian, Honda City Hatchback RS meraih penjualan sebanyak 595 unit. Honda CR-V terjual sebesar 459 unit. Sementara itu, Honda Mobilio membukukan penjualan sebanyak 77 unit.

Sedangkan di segmen sedan ternyata Honda Civic mencatat penjualan sebesar 33 unit, Honda City terjual sebanyak 18 unit dan Honda Accord membukukan penjualan sebesar 14 unit. Honda HR-V 1.8L mencatat penjualan sebanyak 5 unit. Honda Odyssey meraih penjualan sebesar 5 unit. Dan di ajang GIIAS ini, ditargetkan bisa meraih 300 SPK dan tetap fokus pada program penjualan bertajuk “Honda Serba Bisa”.(ac)