Peringati Hari Kesehatan Nasional, Verwood Hotel Ajak Masyarakat Surabaya untuk Lakukan Medical Check Up

41 views
Hotel Surabaya
Peringati Hari Kesehatan Nasional, Verwood Hotel Ajak Masyarakat Surabaya untuk Lakukan Medical Check Up (foto : ist)

SURABAYA, hariansurabaya.com Dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional, Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya mengajak masyarakat untuk terapkan pola hidup sehat. Untuk mewujudkan pola hidup yang sehat, maka hotel yang terletak di Jl. Kupang Indah ini menyelenggarakan Medical Check Up bertajuk “Stay Healthy & Happy” untuk antisipasi dini terhadap timbulnya penyakit.

Program yang diikuti oleh kurang lebih 50 orang ini, berjalan dengan lancar mulai dari registrasi ulang, hingga prosesi pengambilan darah. Medical Check Up kali ini menggandeng start up Reblood dan juga Lab Pintar melalui program layanan pemeriksaan Kesehatan diluar laboratorium.

“Melakukan medical check up disini menyenangkan, karena tidak hanya hasil yang cepat keluar tapi juga bisa mencicipi masakan dari hotel dan memperoleh healthy souvenir,” kata Novita salah satu peserta MCU.

Sukamto selaku General Manager Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya juga
menyampaikan bahwa penting bagi kita memperhatikan kesehatan sebagai upaya pencegahan terhadap timbulnya penyakit.

“Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan pada hari ini membuat kita sadar pentingnya melaksanaan pemeriksaan secara rutin, hal ini bisa jadi antisipasi penanganan
dini bilamana ada kondisi yang memerlukan perhatian khusus,” katanya.

Peserta medical check up tidak hanya mendapatkan pemeriksaan yang lengkap dan hasil
yang cepat, tapi juga bisa menikmati sajian breakfast buffet all you can eat di Terakota Café. Sajian breakfast yang dinikmati oleh peserta MCU sendiri sangat lengkap mulai appetizer, Indonesian Local Food corner, Noodle Station, main course yang variatif, dan masih banyak lagi.

”Melalui kegiatan ini, kami juga ingin memperkenalkan menu andalan pada breakfast buffet yang banyak dan lezat di sini. Hal ini tentu agar produk kami semakin akrab dengan masyarakat,” Kata Pittoyo Executive Chef Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya.(ist)