Paket Tahun Baru Ala Aston Mojokerto

80 views

hariansurabaya.com | MOJOKERTO – Menyambut pergantian tahun baru 2023, ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center yang diresmikan pada tanggal 3 Desember 2022 ikut serta memeriahkan acara pergantian tahun dengan sederet acara di Smart Hotel berbintang 4 Pertama di Mojokerto.

Serangkaian acara telah dipersiapkan oleh hotel yang berada dibawah naungan Hotel Operator terbesar di Asia Tenggara, Archipelago International diantaranya adalah Paket Makan Malam dengan harga Rp. 158,000 nett per orang ini menghadirkan berbagai menu dari Nusantara dan menu International seperti Sushi, Sashimi, Iga bakar madu, Beef Yakiniku, Pasta Au Gratin, Nasi Goreng Bawang Merah dan banyak menu pilihan lainnya serta menu penutup seperti Sweet Pie dan Chocolate Fountain.

Acara yang bertema Tropicalogy ini juga dimeriahkan oleh pertunjukkan sulap, pertunjukkan musik, Disc Jockey serta pertunjukkan kembang api yang akan dipertontonkan di akhir acara. Pengunjung juga disediakan bilik photo untuk berswaphoto bersama keluarga.

Khusus untuk kamar, ASTON Mojokerto memberikan penawaran di harga Rp, 768,000 nett di kamar Studio Style dan Rp. 818,000 nett untuk kamar Studio Plus dengan masing masing mendapatkan makan malam di acara pergantian tahun yang berlaku untuk 1 (satu) orang.

“Momen pergantian tahun tentunya sangat dinantikan oleh banyak kalangan di seluruh dunia dan Kami tidak ingin melewatkan momen tersebut terlebih Kami baru saja diresmikan dan terbuka untuk umum. Untuk animo masyarakat sendiri sudah sangat tinggi terlebih dengan banyaknya pengunjung yang datang di BBQ All You Can Eat Buffet Dinner di setiap hari Jumat dan Hari Sabtu, dan dengan melihat potensi tersebut, kami menekankan variasi serta rasa makanan yang menjadi daya tarik bagi pengunjung. Untuk pengunjung yang juga ingin menginap, telah Kami sediakan harga terbaik untuk
bisa merasakan nyamannya menginap di hotel berbintang 4 di Mojokerto serta menikmati acara pergantian tahun yang dijamin seru.” kata Iwan Setiawan, General Manager ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center.(ist)