ER Steak House pertama kali hadir di Surabaya, Menyajikan Steak Premium dengan harga merakyat

165 views
ER Steak House pertama kali hadir di Surabaya, Menyajikan Steak Premium dengan harga merakyat
ER Steak House pertama kali hadir di Surabaya, Menyajikan Steak Premium dengan harga merakyat

hariansurabaya.com | SURABAYA – Dunia bisnis kuliner semakin banyak menjanjikan. Satu lagi kuliner yang besok dibuka di daerah Surabaya Barat yaitu ER Steak House. Tepatnya di Royal Square 467, Surabaya atau tepatnya di depan Superindo. Rencana Grand Opening akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 Januari 2023 pukul 09.00 WIB.

Dari namanya sudah bisa ditebak, kalau ER Steak House menyajikan menu steak. Tapi ER Steak House menawarkan cita rasa daging premium dengan harga yang ramah di kantong dan pasti sangat terjangkau.

“Saya ingin mempunyai resto steak yang harganya murah tapi rasanya premium. Terutama di area Surabaya Barat ini,” ujar Restiana Hariyanti owner dari ER Steak House atau panggilan akrabnya Esti.

Daerah Surabaya Barat memang terkenal dengan wilayah bisnis dan banyak mall serta perkantoran. Jadi salah satu alasan Esti membuka resto steak house ini supaya karyawan dengan budget tipis masih bisa menikmati steak yang premium dan tentunya dengan rasa yang enak.

Sedangkan alasan memilih menu steak, karena wanita kelahiran 7 Oktober itu memang pecinta steak. Dari dulu dia sangat menyukai makanan steak dan sering mencoba serta membandingkan di satu tempat ke tempat lainnya.

“Steak adalah makanan favorit saya. Semua jenis steak, di restoran manapun sudah pernah saya coba. Dari yang harganya murah sampai yang mahal. Rasanya hampir sama. Beda tipislah. Karena tetap harga yang menentukan.” terang dia sambil tersenyum.

Dari pengalaman mencicipi segala macam steak tersebut, akhirnya dia mempunyai keinginan membuka restoran yang bisa dinikmati semua kalangan.

ER Steak House menyajikan menu spesial dengan berbagai macam menu. Ada Beef Cordon Blue, Ribeye Grill Beef dan Iga Bakar Madu. Selain itu ada Menu Paket SENYUM yang bisa di nikmati dengan harga hanya Rp 63.000 saja sudah mendapatkan 2 paket chicken crispy + 1 Ice Leci +1 Lemon Tea.

Tapi ternyata tidak hanya itu saja, karena ER Steak House menyiapkan promosi yang menarik untuk semua pelanggan yang membeli menu paket senyum selama periode 28-31 Januari 2023 bisa menikmati steak dengan harga cuman Rp 64.000 sudah mendapatkan menu chicken special Egg + tahu crispy + ice lemon tea dan ice milo.

Berbagai menu tambahan seperti snack dan minuman juga hadir dengan harga terjangkau. Seperti Spicy Chicken Wings dan Zuppa Mushroom yang bisa menemani makan siang atau makan malam bersama keluarga, sahabat serta relasi dengan dihibur Home Music. Dari mulai buka sampai tutup resto selama grand opening sampai tanggal 31 Januari 2023.

Pengalaman ini adalah pengalaman yang pertama bagi Esti. Tentunya dengan dukungan penuh dari keluarga. Harapannya, kalau ER Steak House dapat diterima oleh masyarakat. Dia ingin membuka cabang-cabang yang lain.

Salah satu keunggulan yang ingin disajikan dari ER Steak House salah satunya adalah ingin memberikan pelayanan yang terbaik dengan SDM yang ramah, cepat dan tanggap dalam melayani pesanan customer.(ac)