Sushi saus rendang dan pecel di Aston Inn Jemursari Surabaya

235 views
Sushi saus rendang dan pecel di Aston Inn Jemursari Surabaya
Sushi saus rendang dan pecel di Aston Inn Jemursari Surabaya

hariansurabaya.com | SURABAYA – Sebanyak 22 menu disajikan dalam Java & Japanese Buffet Dinner atau disingkat JJ Dinner di Saffron Restaurant mulai pukul 18.00 wib sampai dengan pukul 21.00. menghadirkan perpaduan menu jawa dan juga menu khas Negeri Matahari Terbit, Jepang antara lain: Nasi Lemak, ayam goreng ungkep, baceman ampela ati serta aneka sajian Sushi, termasuk Sushi Rendang dan Sushi Pecel yang memadukan kuliner jawa dengan kuliner Jepang yang dibanderol dengan harga Rp. 98,000 nett per orang.

Khusus untuk menu yang disajikan secara langsung yakni Sushi Rendang dan Sushi Pecel
merupakan sebuah inovasi yang dikembangkan dengan memadukan cita rasa kuliner khas
Indonesia yakni rendang dan juga pecel yang sering kali bisa dinikmati oleh segala kalangan usia dalam segala suasana. Dengan balutan rumput laut atau lebih dikenal dengan sebutan nori serta daging rendang yang terbuat dari daging sapi yang telah diolah sedemikian rupa bersama bumbu rendang yang sarat akan rempah rempahnya.

“Kami melakukan sebuah inovasi untuk promo makan malam sepuasnya di JJ Dinner dan kali ini menggabungkan kuliner Jepang melalui sushinya dan rendang yang Kami jadikan menjadi Sushi Rendang. Harapan Kami melalui JJ Dinner, semua tamu juga bisa merasakan kuliner dengan cita rasa hotel berbintang namun dengan harga yang terjangkau.” ujar Chef Bowie, selaku Executive Chef Aston inn Jemursari.(ist)