realme C55 NFC Smartphone Champion Resmi Hadir di Indonesia dengan 64MP Champion Camera dan 256GB Champion Memory

33 views
realme C55 NFC Smartphone Champion Resmi Hadir di Indonesia dengan 64MP Champion Camera dan 256GB Champion Memory
realme C55 NFC Smartphone Champion Resmi Hadir di Indonesia dengan 64MP Champion Camera dan 256GB Champion Memory

hariansurabaya.com | JAKARTA – Untuk pertama kalinya di dunia, realme – brand Favoritnya Anak Muda, menghadirkan realme C55 NFC di Indonesia. Smartphone ini membawa lima fitur Champion di segmennya, dengan 64MP Champion Camera dan 256GB Champion Memory, serta 3 fitur lainnya yaitu 16GB* Champion RAM, 33W SUPERVOOC Champion Charge, dan Sunshower Champion Design.

Kehadiran realme C55 NFC di Tanah Air dirayakan dengan acara peluncuran resmi dengan berbagai aktivitas seru dengan tema “Champion”. Acara peluncuran realme C55 NFC “Leap to Champion” menghadirkan Shenina Cinnamon sebagai realme Champion Actress, aktris muda berbakat yang berbagi cerita mengenai pengalamannya dengan realme C55 NFC, dan bagaimana smartphone champion ini membantu aktivitasnya sehari-hari. Shenina tergabung dengan #5realChampions lainnya yaitu Witan Sulaeman, Natya Shina, Gabriel Prince, dan Anggey ‘Her Journeys’, untuk memberdayakan generasi muda menjadi champion di masing-masing bidang melalui caranya sendiri.

realme memasukkan C Series ke dalam “SPIRE Strategy”, untuk mendefinisikan ulang smartphone entry-level dengan menjadikan C Series sebagai lini produk dengan standar yang lebih tinggi. realme C55 NFC merupakan perwujudan dari peningkatan strategi baru realme di C Series. Pada strategi baru realme C Series ini, sesuai dengan namanya, C artinya Champion, realme melalui C Series akan selalu menerapkan langkah-langkah champion untuk C Series, yang berarti C Series akan menghadirkan spesifikasi terdepan di segmennya yang melebihi ekspektasi pengguna dengan harga yang terjangkau. realme percaya bahwa smartphone entry-level bukan berarti mengorbankan spesifikasi, dan akan terus melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan fitur-fitur terdepan di segmennya yang melebihi ekspektasi pengguna, sehingga meningkatkan tolok ukur pasar smartphone entry-level.

“realme mengusung konsep ‘setiap orang adalah juara dalam hidup’. Dengan menyediakan smartphone entry-level yang terdepan di segmennya, kami bertujuan untuk memungkinkan anak muda menikmati pengalaman menjadi champion di setiap momen dan tumbuh bersama mereka. realme C55 NFC melakukan langkah leap to champion dengan menghadirkan leap forward technology terdepan dan upgrade maksimum di kelas harganya yang bertujuan untuk menjadi pilihan terbaik bagi anak muda di segmennya.” terang Michonne Wang selaku Marketing Director realme Indonesia.(ac)