IM3 Rayakan Tradisi Ramadan dengan Kampanyekan Serunya Silaturahmi Lewat Pasar Ramadan di Sun City Sidoarjo

12 views
IM3 Rayakan Tradisi Ramadan dengan Kampanyekan Serunya Silaturahmi Lewat Pasar Ramadan di Sun City Sidoarjo
IM3 Rayakan Tradisi Ramadan dengan Kampanyekan Serunya Silaturahmi Lewat Pasar Ramadan di Sun City Sidoarjo

hariansurabaya.com | SIDOARJO – Setiap momen Ramadan menjadi momen yang selalu dinantikan  oleh masyarakat Indonesia. Ragam tradisi dalam merayakan Ramadan selalu mampu membawa masyarakat Indonesia terhubung satu sama lainnya dalam kebersamaan dan membuat Ramadan lebih bermakna.

IM3 ingin merayakan kembalinya tradisi-tradisi Ramadan di tahun ini dengan menghadirkan kampanye “Serunya Silaturahmi” dengan mengajak para pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan kembali setiap keseruan tradisi dan momen silaturahmi dengan lebih maksimal.

Menurut Soejanto Prasetya selaku Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, “Ramadan adalah momen yang menggembirakan bagi masyarakat Indonesia, karena berbagai keseruan tradisinya yang patut dirayakan bersama.”

Lanjut Yanto – panggilan akrabnya bahwa IM3 juga memahami bahwa kebutuhan konsumsi internet masyarakat akan semakin meningkat selama bulan Ramadan, untuk itu kami hadirkan Freedom Internet dengan kuota utama 100GB agar seluruh pelanggan dapat menikmati momen Ramadan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota. Semoga seluruh inisiatif ini semakin melengkapi kemeriahan Ramadan tahun ini.

Sedangkan Wisnu Wardhana selaku VP-Head of Digital Comms & Media Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, “Semangat Serunya Silaturahmi kami hadirkan melalui rangkaian kegiatan di berbagai kota di Indonesia untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan dan masyarakat selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri.”

Untuk semakin mendukung kembalinya keseruan silaturahmi dan tradisi di Ramadan tahun ini, IM3 juga kembali menghadirkan promo Sensasi Ramadan yang selalu dinantikan para pelanggan. IM3 memberikan promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000 (harga normal Rp150.000) untuk mendukung aktivitas internetan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri seperti, video call keluarga, menikmati tayangan hiburan dan berbagi konten sambil menunggu waktu berbuka puasa, streaming mencari resep hidangan berbuka di internet, hingga mencari rute mudik terbaik untuk kembali ke kampung halaman.

Disamping itu, Semangat Serunya Silaturahmi hadir melalui rangkaian kegiatan di berbagai kota di Indonesia untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan dan masyarakat selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri. Di antaranya adalah Pasar Ramadan IM3 2023 yang tersebar di 16 titik yaitu Bekasi, Cibinong, Tangerang Selatan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Sidoarjo, Jember, Lombok, Medan, Jambi, Makassar, Pare-pare, Pagutan, dan Banjarmasin.

Untuk di Kota Sidoarjo, Pasar Ramadan IM3 hadir di Suncity Mall selama 23 Maret sampai 21 April 2023, di sana selain dapat menjadi tempat ngabuburit dan buka bersama di food bazaar, masyarakat juga dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti berbagai kuis & games berhadiah berbagai voucher hingga total nilai Rp75juta, mencoba AR Filter IM3 spesial Ramadan, serta mendapatkan promo pembelian produk-produk IM3. Para pengunjung pun bisa melihat penampilan musisi yang terlibat di Collabonation di beberapa kota Pasar Ramadan IM3 2023.

IM3 juga melakukan SIDAK Outlet IM3 yang mengunjungi dan bersilaturahmi ke 2000 outlet di Indonesia dengan Bus Ramadan termasuk ke kota Sidoarjo, untuk memberikan Parsel Ramadan serta mengajak para mitra outlet IM3 untuk mengikuti kompetisi branding outlet dengan grand prize sepeda motor.

Untuk melengkapi kampanye Serunya Silaturahmi, IM3 juga mempersembahkan video “Kembali ke Serunya Ramadan” yang menampilkan kolaborasi musisi dari Ari Lesmana, Baskara Putra (Hindia), Feby Putri, dan Fiersa Besari yang mewakili masyarakat Indonesia dengan keunikan latar belakang tradisi yang berbeda-beda.

Pada video tersebut, keempat musisi berperan untuk membawakan cerita tentang perjalanan mereka menemukan kembali keseruan Ramadan dan merayakan lagi tradisi khas Ramadan di daerah asal mereka.

Video ini diiringi lagu berjudul Kembali Untuk Mengulang yang diciptakan selama berada di Collabonation Mini Camp oleh keempat musisi Ari Lesmana, Baskara Putra (Hindia), Feby Putri, dan Fiersa Besari bersama Iga Massardi dan Vega Antares yang juga sebagai Produser.

Video kampanye Serunya Silaturahmi telah dapat disaksikan di kanal YouTube IM3, sedangkan lagu Kembali Untuk Mengulang nantinya dapat didengarkan di layanan musik digital favorit.(ac/ist)