Debindo Kembali Akan Gelar Decorintex 2023

32 views
Debindo Kembali Akan Gelar Decorintex 2023
Debindo Kembali Akan Gelar Decorintex 2023

hariansurabaya.com | SURABAYA – Dalam rangka memenuhi kebutuhan design interior bangunan dan arsitektur interior, PT Debindo Mitra Tama kembali akan menggelar event Decoration & Intert Expo ( Decorintex ) 2023 di Exhibition Hall Grand City Surabaya.

Direktur PT Debindo Mitra Tama, Budiyono mengatakan, di penghujung tahun 2023 nanti tepatnya di bulan September, Debindo kembali hadir di pameran terbesar dan terlengkap dekorasi, interior, arsitektur dan renovasi di Surabaya dalam event Decorintex 2023 yang ke 9 kalinya.

“Decorintex akan menjadi ajang promosi dagang para steakholder di bidang industri, produk dekorasi, interior, konstruksi, dan karya arsitektur nasional di Jatim yang mempertemukan para produsen, distrik, retailer, property owner, dan kalangan akademisi,” ujarnya dalam siaran pers Decorintex di Milleu Space Surabaya, Rabu (05/04/2023).

Ia menjelaskan, Decorintex akan berlangsung mulai tanggal 6-10 September 2023 di Exhibition Hall Grand City Surabaya bertujuan untuk menampung kebutuhan promosi industri dekorasi, interior, arsitektur, dan renovasi rumah maupun gedung.

Budiyono menerangkan, pameran Decorintex 2023 untuk memberikan informasi komprehensif mengenai perkembangan dunia dekorasi, interior, arsitektur, dan furniture modern kepada masyarakat Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya.

“ Pameran ini diharapkan mampu membangun positioning produk dan jasa sektor industri tersebut dalam dunia persaingan bisnis, baik dalam negeri maupun luar negeri,” terang Budiyono.

Dirinya kembali mengatakan, Decorintex 2022 didukung diantaranya oleh Pemprov Jatim, Kadin Jatim, Asperapi, IAI Jatim, dan Asmindo Asosiasi Pengusaha Mebel Indonesia Jatim.

“ Tahun lalu ada 100 stand peserta Decorintex, dan di tahun 2023 naik menjadi 500 peserta dengan jumlah pengunjung ditargetkan 30 ribu selama pameran,” pungkasnya. (ac)