Shangri-La Luncurkan Kampanye Global ‘Find Your Shangri-La’ Gandeng Sutradara Pemenang Grammy

52 views
Shangri-La Luncurkan Kampanye Global ‘Find Your Shangri-La’ Gandeng Sutradara Pemenang Grammy
Shangri-La Luncurkan Kampanye Global ‘Find Your Shangri-La’ Gandeng Sutradara Pemenang Grammy

hariansurabaya.com | SURABAYA – Shangri-La meluncurkan kampanye global ‘Find Your Shangri-La’, yang dibuat untuk membantu tamu menemukan momen kegembiraan mereka selama menginap di hotel-hotel Shangri-La yang terkenal dengan keramahtamahan Asia.

Bagian awal dari kampanye ini berpusat pada brand film untuk merayakan komitmen Shangri-La memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para tamu, ditunjukkan melalui momen-momen tak terduga dari pelayanan yang dipersonalisasi dan otentik.

“Di Shangri-La, kami memahami bahwa setiap tamu memiliki versi unik tentang apa artinya ‘Temukan Shangri-La Anda’,” kata Hui Kuok, Chairman Shangri-La.

Dia menambahkan,”Kami memiliki warisan yang kaya selama lebih dari 50 tahun dalam memuaskan pelanggan dan ingin mengambil kesempatan ini untuk menyoroti sesuatu yang selalu menjadi bagian dari Shangri-La —menghadirkan momen menyenangkan bagi tamu-tamunya”.

Menurut Hui Kuok, brand film terbaru ini menangkap cara unik yaitu menyenangkan para tamu dengan momen dan suguhan istimewa melalui keramahtamahan khas Shangri-La yang hangat dan otentik.

“Kami sangat antusias untuk memulai debut kampanye kami melalui film ini, bersamaan dengan rangkaian pelayanan untuk meningkatkan brand experience kami,” tuturnya.

Film garapan sutradara pemenang penghargaan Grammy, Dave Meyers ini mengilustrasikan para tamu dalam menemukan Shangri-La. Meyers menghidupkan karakter fantastis yang mewakili persona tamu yang berbeda dan mencatat cara mereka menemukan kebahagiaan mereka di berbagai properti Shangri-La, dan menampilkan pengalaman di hotel yang menyenangkan yang ditawarkan di setiap hotel.

“Shangri-La lebih dari sekadar tempat fisik,” kata Meyers menegaskan.

Dia menyatakan,”Ini adalah keadaan pikiran, saat tamu berimajinasi di dunia yang ajaib. Membuat film ini menjadi pengalaman indah dan menginspirasi saya untuk mengeksplorasi apa arti ‘Shangri-La’ bagi wisatawan modern’.”

Pengalaman bertema di 13 Hotel di Seluruh Dunia

Untuk tamu dengan selera epicurean, Shangri-La telah mengkurasi menu eksklusif ‘Find Your Shangri-La’, terinspirasi oleh masakan Cina dan Asia regional dan ditafsirkan melalui budaya kuliner lokal hotel.

Setiap hotel memiliki menu unik. Semua menu yang tersedia hingga 13 Agustus 2023 ini dibuat untuk menampilkan cita rasa dan presentasi tak terduga yang menawarkan kesempatan kepada pengunjung mengalami momen kegembiraan.

Shangri-La juga menciptakan koleksi koktail dan mocktail yang terinspirasi oleh tema kampanye ‘Find Your Shangri-La’. Tersedia hingga 31 Desember 2023, tiga koktail #FindYourShangriLa termasuk Daydreamer, Taste of Eden, dan Sky is the Limit.

Para tamu dapat menikmati koktail ini sambil diiringi lagu brand film ‘Over the Rainbow’. Anggota Shangri-La Circle, platform perjalanan dan gaya hidup kontemporer, juga dapat menikmati koktail #FindYourShangriLa gratis pada members day, pada tanggal enam setiap bulan.

Menu ‘Temukan Shangri-La Anda’ dan minuman khusus tersedia di hotel-hotel Shangri-La tertentu seperti di Prancis, Cina, Thailand, Filipina, Inggris, dan Singapura. Dalam beberapa bulan ke depan, Shangri-La berharap dapat menawarkan pengalaman yang lebih berkesan dan keramahan yang tulus.

Kampanye ini diharapkan dapat menyenangkan wisatawan rekreasi, keluarga, dan para pelancong bisnis.(ac)