Grand Inna Tunjungan Gelar Surabaya KulineRun Bersama BUMN

27 views
Grand Inna Tunjungan Gelar, Surabaya KulineRun Bersama BUMN
Grand Inna Tunjungan Gelar, Surabaya KulineRun Bersama BUMN

hariansurabaya.com | JAKARTA – Sport tourism atau wisata olahraga yang saat ini sedang menjadi tren olahraga sambil berwisata merupakan tren baru pariwisata popular di Indonesia. Selain mendorong masyarakat untuk lebih sadar akan pola hidup sehat, juga sekaligus dapat berwisata, sehingga sport tourism makin marak dan digemari masyarakat.

Untuk mendukung spot tourism di Indonesia, Hotel Indonesia Group (HIG) melalui Grand Inna Tunjungan kembali menggelar Surabaya KulineRun Bersama BUMN. Yang bersinergi dengan Rumah BUMN, Pemprov Jawa Timur, Teman Parekraf Nasional (TEPANAS), dan Komunitas GM Hotel Jawa Timur (Casa Grande).

“Acara yang berkolaborasi untuk mengangkat kearifan lokal dalam sajian kuliner asli Surabaya ini, bekerja sama dengan Raja Lari akan diadakan pada hari Minggu tanggal 30 Juli 2023 mulai pukul 05.00 di halaman Grand Inna Tunjungan. ” jelas Atri Mariyanti selaku Corporate Marketing & Communications Manager dari Hotel Indonesia Group.

Acara Surabaya KulineRun Bersama BUMN ini, diadakan dalam dua kategori, diantaranya 2,5KM Fun Walk dan 5KM Fun Run, dengan biaya pendaftaran untuk umum Rp300.000 dan Rp200.000. Sedangkanuntuk komunitas minimal 10 orang. Dimana, untuk pendaftaran 10 orang mendapatkan free 2 orang, lalu untuk 20 orang mendapatkan free 5 dan untuk 30 orang mendapatkan free7.

“Lalu tiap pendaftaran minimal 20 orang dapat memasang logo komunitas di Jersey. Masing-masing peserta akan mendapatkan BIB, jersey, medal dan voucher kuliner yang dapat diambil pada tanggal 29 Juli 2023, serta batas waktu pendaftaran kolektif hingga 20 Juli 2023.” sambung Atri.

Rute yang dilewati untuk kategori 5K Fun Run, dimulai dari halaman Grand Inna Tunjungan menuju Taman Air Mancur lalu ke arah Bambu Runcing Pangsud menuju Bangjo Urip Sumoharjo dan ke arah Tikungan Rukola Dr. Soetomo menuju Patung Sapi Basra lalu ke arah Yamaha Basra dan  menuju  Simpang  Basra.  Kemudian,  untuk rute kategori 2,5 K Fun Walk, dimulai dari Grand Inna Tunjungan menuju Taman Air Mancur ke arah Taman Kota Surabaya dan Bambu Runcing lalu ke arah Patung Karapan Sapi menuju Auto 2000 Basuki Rahmat dan menuju Cleo Hotel Basuki Rahmat, lalu kembali lagi ke Grand Inna Tunjungan.

Pendaftaran peserta Surabaya Kulinerun ditutup pada 20 Juli 2023. Untuk pendaftaran dapat melalui link https://bit.ly/RegistrasiSurabayaKulinerun dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ahmad Fajar di 0895-1561-0084.(ac)