Sambut Bulan Kemerdekaan, Palm Park Hotel & Convention Surabaya Tawarkan Promo “Gebyar Merdeka”

20 views
Sambut Bulan Kemerdekaan, Palm Park Hotel & Convention Surabaya Tawarkan Promo
Sambut Bulan Kemerdekaan, Palm Park Hotel & Convention Surabaya Tawarkan Promo "Gebyar Merdeka"

hariansurabaya.com | SURABAYA – Bulan Agustus merupakan bulan yang selalu dinanti oleh seluruh masyarakat di Indonesia, karena dibulan inilah Indonesia mendapatkan kemerdeaannya. Oleh karena itu menyambut bulan yang berbahagia ini PALM PARK Hotel & Convention Surabaya meluncurkan promo ‘Gebyar Merdeka’ yang berkolaborasi dengan salah satu outletnya Sunset Garden serta dua tenant Kaza Mall Surabaya, Mixue & Rumah Cantik ADSkin.

Dibandrol dengan harga Rp 435.000 per malam di kamar bertipe Deluxe, ‘GEBYAR MERDEKA’ memberikan berbagai keistimewaan bagi tamu yang memesan antara lain breakfast untuk dua orang, bebas akses games zone lalu mendapatkan Gratis Snack dari Sunset Garden, Voucher Diskon 30% dari Rumah Cantik AD Skin dan Gratis Es Krim dari Mixue.

“Dengan memberikan berbagai benefit bagi tamu yang langsung memesan ke hotel, kami berharap bisa membagikan kebahagiaan kemerdekaan kepada para tamu” ungkap General Manager PALM PARK Hotel & Convention Surabaya, Cicilia Kn.

Selain itu di outlet SUNSET GARDEN kami juga memiliki beberapa menu baru seperti Ebi Furai Rice Bowl dan juga Chicken Cakwe serta berbagai gorengan yang dapat dinikmati setiap hari mulai pukul 16.30 WIB dan tidak hanya terbatas untuk tamu yang menginap namun juga untuk pengunjung luar yang sekedar ingin bersantai.(ac)