OPPO Pop Up Store Bawa Konsep Miniatur Hyper-realistic untuk Tunjukkan Ketajaman Kamera OPPO Reno10 Series

32 views
OPPO Pop Up Store Bawa Konsep Miniatur Hyper-realistic untuk Tunjukkan Ketajaman Kamera OPPO Reno10 Series
OPPO Pop Up Store Bawa Konsep Miniatur Hyper-realistic untuk Tunjukkan Ketajaman Kamera OPPO Reno10 Series

hariansurabaya.com | SURABAYA – Surabaya merupakan kota yang dinamis dan memiliki beragam potensi untuk dikembangkan. Salah satu daya tarik dari ibukota Jawa timur ini terletak pada perkembangan tren gaya hidup yang tidak pernah surut.

OPPO, sebagai brand yang selalu berinovasi dalam hal teknologi digital dan senantiasa berkomitmen memenuhi kebutuhan penggunanya telah resmi meluncurkan OPPO Reno10 Series di Indonesia. OPPO Indonesia memilih Surabaya sebagai salah satu titik diadakannya OPPO Pop Up Store Reno10 Series untuk bisa menjangkau lebih banyak lagi para pengguna yang peduli dengan tren gaya hidup. Salah satu yang menarik dari Pop Up Store OPPO Reno10 Series di Surabaya ini adalah instalasi miniatur hyper-realistic yang memungkinkan pengunjung mencoba kelebihan fitur telephoto portrait dari OPPO Reno10 Series.

Lewat pameran OPPO Pop Up Store Reno10 yang dihelat di Tunjungan Plaza 3 hingga 20 Agustus mendatang, ditargetkan penjualan diharapkan bisa mencapai 300 unit.

“Kami mengusung 3 jenis Reno10 5G mulai dari harga Rp 5.999.000 hingga Rp 10.999.0000,” ungkap Head of PR OPPO Indonesia Baskoro Adiwiyono, Jumat (18/8/2023).

Menurut Baskoro, OPPO Reno10 series lebih menonjolkan kekuatan kamera potraitnya. Dengan kemampuan portrait telephoto yang ada pada OPPO Reno10 Series, hasil gambar pada instalasi miniatur dapat dipotret dengan hasil yang maksimal dan tajam.

“Kelebihan lainnya adalah super charging yang dimiliki Reno10 5G yang cukup diisi selama 40 menit saja langsung full baterei. Apalagi Reno10 Plus yang hanya butuh 20 menit charging,” paparnya.

Untuk menggambarkan charging yang super cepat itu dalam Pop Up Store OPPO Reno10 Series di Surabaya ini, OPPO menghadirkan instalasi miniatur hyper-realistic yang memungkinkan pengunjung mencoba kelebihan fitur telephoto portrait dari OPPO Reno10 Series.

Sementara itu pihak promotor Apollo Gadget Store menargetkan penjualan Reno10 selama pameran sebanyak 300 unit. Irwan Harianto selaku Owner Apollo Gadget Store optimis mampu melampaui target penjualan karena banyak promo yang dihadirkan mulai dari cashback Rp 1 juta hingga subsidi trade in Rp 1,5 juta.

“Kami juga menyediakan berbagai pilihan cicilan dari berbagai bank serta finance ternama. Selain promo, diskon dan subsidi untuk pembelian secara trade-in.” jelasnya.

Para pengunjung yang ingin mencoba kemampuan kamera dari OPPO Reno10 Series dapat berfoto pada booth hyper-realistic yang berupa instalasi miniatur ruangan. Dengan kemampuan portrait telephoto yang ada pada OPPO Reno10 Series, hasil gambar pada instalasi miniatur dapat dipotret dengan hasil yang maksimal dan tajam.

Pada Pop Up Store Reno10 Series di Tunjungan Plaza ini, OPPO tidak hanya menghadirkan workshop fotografi bersama komunitas Kelas Pagi dan booth instalasi miniatur hyper-realistic saja, sebelumnya OPPO juga menggelar OPPO Reno10 Series Special Independence Day Trunk Show by Purana pada 17 Agustus 2023 di mal yang terletak di pusat kota Surabaya ini. Sebanyak 10 model membawakan koleksi dari Purana Indonesia, yang terinspirasi dari budaya lokal dan semangat nasionalisme dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI.(ac)