Aston inn Jemursari Merayakan Imlek dengan Berbagi Hadiah di Tahun Naga Kayu

11 views
Aston inn Jemursari Merayakan Imlek dengan Berbagi Hadiah di Tahun Naga Kayu (foto : ist)
Aston inn Jemursari Merayakan Imlek dengan Berbagi Hadiah di Tahun Naga Kayu (foto : ist)

hariansurabaya.com | SURABAYA – Suasana berbeda terasa ketika mulai memasuki Aston inn Jemursari dari lobi sampai ke Saffron Restaurant. Terlihat dari staf resepsionis dan staf restoran menggunakan baju Cheongsam dengan dekorasi serta aneka pernik Perayaan Hari Imlek yang disebar dibeberapa titik area hotel. Terlihat beberapa tamu memakai pakaian berwarna merah pada perayaan yang bertepatan dengan shio Naga Kayu.

Hal menarik dan berbeda dilakukan oleh Smart Hotel Berbintang 3 Pertama di Jawa Timur dengan berbagai pertunjukkan seperti Akustik Musik, Drag Queen, Puppet Show dan sajian minuman khas imlek secara langsung untuk para pengunjung seperti teh oolong yang dipercaya mampu menangkal radikal bebas serta membuat kulit lebih cerah dan sehat. Bertempat di Saffron Restaurant diadakan Lunar Chinese Dinner yang dihadiri oleh 37 pengunjung didominasi oleh keluarga dalam perayaan yang dimulai pada pukul 18.00 sampai dengan pukul 21.00 dengan harga Rp. 148.000 net per orang.

“Untuk menarik lebih banyak pengunjung serta membuat hal yang berbeda dalam perayaan Hari Imlek di tahun ini, kami sengaja mengemas lebih ke entertain dinner. Jadi selain pengunjung menikmati kuliner khas Imlek seperti Pecking Duck, Jiao Hua Ji, Chow Min sampai ke Ma Po Tofu, pengunjung juga disuguhi dengan berbagai pertunjukkan yang sudah kami siapkan beberapa bulan sebelumnya.” jelas Derik Irawan selaku Food & Beverage Supervisor ASTON inn Jemursari pada acara semalam.

“Ini adalah perayaan Imlek Kita yang pertama di Aston inn Jemursari yang secara kebetulan keluarga dari Semarang juga datang untuk berlibur di Surabaya. Kami sangat tertarik dengan apa yang ditawarkan oleh hotel ini karena biasanya di beberapa tempat hanya menyediakan makan malam dengan akustik musik namun di Aston inn Jemursari memberikan hiburan yang segar untuk pengunjung.” ucap Michelle,  salah satu pengunjung yang datang bersama keluarga besar dari Semarang semalam.

Nampak beberapa pengunjung ikut serta menyanyi bersama keluarga sambil diiringi oleh grup musik Freaky Soul sampai beberapa lagu baik lagu mandarin maupun lagu Pop Indonesia di sela sela acara.(acs)