HPN, Pertamina MOR V Sosialisasikan Undian Berkah Energi Pertamina 

434 views

SURABAYA – Bertepatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2018 yang jatuh setiap 4 September setiap tahunnya. Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jatim, Bali, Nusa Tenggara turut memperingati dengan memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Pertamina di SPBU.

Yakni dengan pembagian mercendise bila telah melakukan pengunduhan aplikasi MyPertamina dan mengunggah struk pembelian bahan bakar untuk kendaraan bermotor roda 2 dan 4.

“Aktivasi di SPBU otomatis pelanggan akan terdaftar mengikuti program berhadiah total miliaran rupiah, yaitu Berkah Energi Pertamina,” ungkap GM MOR V, lbnu Chouldum kepada media di SPBU Coco Jemursari, Selasa (4/9).

Ibnu Chouldum yang didampingi Rifky Rakhman Yusuf, Unit Manager Communications & CSR

MOR V beserta jajaran manajemen turun di 3 SPBU di Surabaya untuk menyapa pelanggan setia produk Pertamina. Kegiatan ini serentak juga dilaksanakan di 3 provinsi, yaitu SPBU di Jatim, Bali, dan NTT.

“Di Surabaya ada di SPBU Coco 51.601.65 Jemursari, SPBU Coco 51 .601.1 18 Pakuwon City, SPBU Coco 51 .612566 Sidoarjo. Pembagian merchandise terbatas di masing-masing SPBU. Dan pelanggan akan dibantu untuk download aplikasi dan Iangsung upload struknya oleh petugas SPBU,” kata Ibnu.

Berkah Energi Pertamina (BEP) adalah program undian khusus bahan bakar non subsidi menggunakan apps MyPertamina yang berlangsung 1 tahun, dari 9 Agustus 2018 hingga 31 Juli 2019. Tidak hanya pembelian bahan bakar kendaraan, tapi juga pelumas dan LPG di Bright Store juga dapat ditukarkan dengan kupon undian. Setiap jenis bahan bakar, LPG, dan pelumas memiliki nilai kupon yang berbeda-beda.

“Konsumen yang ingin berpartisipasi, bisa dogwhload aplikasi MyPertamina di gadget melalui app store untuk pengguna iPhone dan Platfstore untuk pengguna Android. Setelah itu upgrade akun dengan mengunggah foto KTP untuk memunculkan klik menu Berkah Energi. Setelah itu, konsumen dapat mengunggah struk transaksi ke aplikasi,” tambah Ibnu.

Undian Berkah Energi Pertamina berhadiah 1 unit Mercy C300 , 6 unit Harley Davidson Softail, 16 unit Toyota Innova D sel, 61 pasang paket umroh, 61 Yamaha Nmax Abs. Kegiatan ini berlaku di seluruh Indonesia dan di semua SPBU. Pengundian dilakukan 3 kali periode, yaitu Desember 2018, April 2019, dan Agustus 2019. (try)