Sensasi Dining Out Dengan BBQ Ala Bali

441 views

SIDOARJO – Akhir pekan merupakan momen yang banyak dinanti oleh kalangan, baik remaja atau mereka para pekerja. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menikmati akhir pekan, misalnya saja bersantai dengan keluarga atau teman. Sekedar ngobrol, ngopi atau bahkan makan malam.

Salah satu hotel yang berlokasi dekat dengan bandara, yakni Hotel Premier Place Juanda bisa dijadikan sebagai tempat yang tepat untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas. Menikmati makan malam di samping kolam renang membuat suasana semakin nyaman.

Hotel ini menawarkan makan malam dengan konsep Barbeque dengan nuansa Bali yang kental. Mulai dari dekorasi, alunan musik dan tentunya ragam menu yang disajikan pun khas olahan pulau Dewata.

Beberapa menu yang siap untuk disajikan diantaranya Sate lilit, Sate sapi bumbu taliwang, ayam betutu, lawar, sambal matah, tak ketinggalan aneka hidangan panggangan (ikan dan seafood).

Salah satu Chef di Hotel Premier Place Juanda, Andi Abidin mengatakan, menikmati hidangan BBQ bertemakan Balinese Poolside All You Can Eat dengan ditemani live music yang akan menambah sensasi dining out.

“Konsep BBQ makan sepuasnya masih menjadi daya tarik Hotel Premier Place, mulai dari appetizer hingga dessert semua tersaji lengkap. Nilai plusnya kali ini mengusung tema Bali dan kami totalitas untuk itu,” ujarnya.

Tamu bisa menikmati makan malam di tengah suasana klasik kontemporer dan cozy. Cocok untuk yang ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan orang tercinta. (indra)