Solusi Mendengarkan Musik Secara Nirkabel

169 views

SURABAYA – Sebagai produsen elektronik yang telah dikenal masyarakat Indonesia, Polytron menambahkan jajaran produk audio terbarunya yakni PMS (Polytron Multiroom Speaker). Sebuah perangkat yang memungkinkan mendengarkan lagu atau musik dari beberapa speaker yang tersebar di banyak ruangan, tanpa perlu repot menggunakan kabel.

PMS hadir dengan dua tipe yaitu PMS R1 dan PMS R2. Memiliki koneksi Bluetooth dan wifi untuk mendengarkan musik. Dengan begitu pengguna dapat menikmati fitur multiroom, yang di kontrol melalui smartphone dengan menggunakan aplikasi UNDOK yang dapat diunduh dari situs Playstore dan Apple Store.

Perangkat ini memungkinkan pengguna dapat memutar berbagai pilihan musik yang berbeda di ruangan yang berbeda atau dapat memutar satu musik yang sama pada semua speaker PMS yang ada hanya dengan satu kontrol.

Tak hanya bluetooth dan wifi, fitur pendukung lainnya seperti NFC easy pairing, internet radio, dan AUX input juga dihadirkan untuk memberikan pilihan bagi penggunanya.

Uniknya, yaitu untuk pemilik akun Spotify Premium, dapat menikmati jutaan lagu dan playlist pada Spotify tanpa harus terganggu lagi dengan suara notifikasi yang masuk pada smartphone dikarenakan perangkat PMS sudah memiliki fitur Spotify Connect yang dapat memutar musik Spotify melalui jaringan wifi.

Berbicara soal harga, pihak Polytron mengklaim jika produk PMS ini tergolong cukup terjangkau bila dibandingkan dengan produk speaker multiroom lainnya yakni berkisar dua sampai tiga jutaan. Consumer Electronics Group Head Polytron, Eddy Ariawan mengatakan, pihaknya berharap dengan lahirnya Polytron Multiroom Speaker (PMS) dapat memberikan solusi dan kemudahan dalam menikmati berbagai music.

“Polytron harus tetap mempertahankan inovasi audio dengan selalu melahirkan audio dan speaker yang up to date dan sesuai dengan perkembangan zaman, baik dalam kekuatan suaranya maupun teknologinya. Polytron memiliki visi untuk menciptakan produk-produk berkualitas yang dapat bersaing dengan harga yang terjangkau,” ungkapnya. (indra)