Dua MPV Terbaru Nissan Siap Ramaikan GIIAS Surabaya 2019

161 views

SURABAYA – All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena telah diperkenalkan di Surabaya beberapa waktu lalu. Kini kedua MPV tersebut kembali dibawa oleh Nissan di GIIAS Surabaya 2019. Pengunjung bisa melihat dari dekat dan mencoba mengendarai MPV tersebut selama pameran berlangsung.

Sales Operational General Manager Nissan Motor Indonesia, Ihsan Hafirudin mengatakan bahwa Surabaya adalah salah satu pasar paling penting bagi Nissan. Pihaknya selain menghadirkan produk terbaik, juga memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Surabaya.

“Kami melakukannya dengan meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan dari ketika konsumen mendatangi diler hingga konsumen menggunakan kendaraannya,” ujarnya.

Nissan berkomitmen dengan membuat pelanggan merasa tenang melalui layanan penjualan dan purna jual yang menyeluruh. Selain itu pelanggan dapat menikmati layanan 1x24H or Free yang meliputi jaminan atas ketersediaan lebih dari 2000 suku cadang.

Untuk produk terbaru nissan yakni All New Nissan Livina tampaknya mendapat sambutan yang baik dari masyarakat di Surabaya. Dalam GIIAS kali ini Nissan menghadirkan dua orang pembeli pertama dari All New Nissan Livina. Mereka adalah Loa Kian An dan Yudi Siregar.

Loa Kian An yang berprofesi sebagai wiraswasta di Surabaya mengatakan bahwa ia memang sebelumnya menggunakan Grand Livina dan setelah mengetahui bahwa ada model baru dari Livina maka ia yakin All New Nissan Livina cocok untuk kebutuhannya dan keluarga.

“Mobil ini sangat cocok untuk kegiatan saya sehari-hari juga untuk berakhir pekan bersama keluarga”, katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Yudi Siregar yang juga merupakan pembeli pertama Nissan Livina terbaru. Ia mengatakan generasi baru Livina ini cocok untuk kegiatannya sehari-hari sebagai pengusaha dengan mobilitas sangat tinggi.

“Fitur navigasi yang terhubung dengan smartphone pada mobil ini sangat cocok untuk saya melihat peta dan menentukan rute terbaik. Fitur hill start assist dan fitur lainnya juga cocok untuk digunakan berkendara di jalanan Surabaya”, tegasnya.

Melalui visi Nissan Intelligent Mobility, Nissan mengubah pengalaman dan cara kita berkendara. Sesuai dengan reputasinya dalam hal kenyamanan dan sentuhan premium sejak 2007 silam All New Nissan Livina menggabungkan karakter unik dalam desain Nissan dengan kenyamanan pada produk Livina.

Sedangkan All New Nissan Serena menggunakan teknologi yang lebih pintar, desain elegan, dan kabin yang nyaman membuat pelanggan dapat berkendara lebih percaya diri dan nyaman Pintu geser pintar yang pertama di kelasnya dan pintu belakang ganda menjadikan mobil berkesan pintar karena kedua pintu tersebut mampu menyiasati kerepotan saat memasukkan barang ke mobil serta keterbatasan ruang.

Selain itu MPV ini memberikan hiburan dan sistem informasi yang canggih melalui monitor ganda berukuran 7 inchi yang terhubung dengan smartphone, monitor atap 11 inchi dan Intelligent Around View Monitor Nissan. MPV ini juga memiliki dua sentuhan warna hingga mmenjadikan pertama di kelasnya. Kabin lega, captain seat berlapis kulit dan tujuh USB Port. (indra)