Tampil Lebih Modern, All New Ertiga Sport Kini Hadir di Surabaya

145 views

SURABAYA – PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport untuk pelanggan di Surabaya yang mana sebelumnya telah diperkenalkan terlebih dahulu di Jakarta pada 22/3 kemarin.

Presiden Director PT Suzuki Indomobil Motor dan PT Suzuki Indomobil Sales, Seiji Itayama mengatakan jika pihaknya senang bisa memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport pada masyarakat Jawa Timur tepatnya Surabaya.

“Surabaya adalah salah satu penyumbang terbesar penjualan All New Ertiga secara nasional. Dengan hadirnya varian baru ini, kami berharap pelanggan setia Suzuki jadi semakin bangga,” ujarnya.

Selama tahun 2018 penjualan secara wholesale, penjualan Ertiga membukukan sebanyak 32.594 unit di pasar domestik dan memberi kontribusi sebesar 28 persen untuk penjualan nasional. Untuk di Jawa Timur sendiri penjualan All New Ertiga berkontribusi sebesar 21 persen secara keseluruhan. Sementara itu Presiden Director PT United Motor Centre, Michael Mardanus mengemukakan bahwa dengan hadirnya varian baru dari Ertiga akan semakin menguatkan posisi Suzuki di segmen Low MPV.

“Untuk All New Ertiga Suzuki Sport sendiri kami memasang target penjualan sebanyak 100 unit per bulan. Kami optimis bahwai varian ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat,” katanya.

All New Ertiga Suzuki Sport ini hadir dengan sejumlah pembaruan baik eksterior maupun interior. Juga dilengkapi fitur-fitur terbaru. Dari segi keamanan ada peningkatan dari versi sebelumnya. (indra)