MAG Banyuwangi, Momentum Bangun Optimisme di 2019

153 views

SURABAYA – Pertumbuhan ekonomi secara umum di Banyuwangi sedang bertumbuh pesat khususnya di bidang Pariwisata. Hal tersebut sejalan dengan animo ketertarikan terhadap Bisnis CNI di kota tersebut. Dampak lain yang dirasakan adalah laju dari bisnis CNI yang saat ini sudah ada 200 an anggota aktif di Banyuwangi yang banyak terpusat di Banyuwangi kota dan Banyuwangi Selatan bahkan sudah
merambah sampai ke wilayah Situbondo.

Sejak Januari 2019 para anggota baru CNI sudah mencapai 50 orang. Hal tersebut mendorong CNI mengadakan ajang penghargaan yang diberi nama Member Achievement Gathering (MAG) dengan tema “Happiness and Productivity”. Arti dari ajang tersebut bisnis CNI akan memberikan kebahagian bersama keluarga dan dengan semangat produktivitas yang tinggi dapat memberikan kesempatan income yang lebih besar dan sangat mungkin dicapai karena ada perhitungan komisi dalam tersebut.

Acara MAG ini diadakan di 11 kota yaitu Banyuwangi, Jakarta, Bandung, Bukittinggi, Bali, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Jambi, Medan dan Ternate dengan total peserta ribuan anggota yang hadir. MAG pertama ini diadakan di Hotel Santika Banyuwangi, dengan dihadiri sekitar 150 orang anggota CNI dari wilayah Banyuwangi dan sekitarnya. Acara ini menjadi momentum atau ajang membangun semangat baru dan optimisme dalam menyambut tahun 2019, selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi yang bertujuan untuk terus mengobarkan semangat kerjasama, semangat produktif dan pemasaran kepada seluruh anggota yang hadir.

Head of Regional Sales CNI Ivan T Siagian mengatakan sumbangsih dan produktivitas para anggota CNI yang berada di wilayah Banyuwangi dan sekitarnya sangat positif. Pasar yang membutuhkan produk-produk CNI masih terbuka lebar. Karena itu pihaknya akan mempertahankan komitmen untuk menjaga kualitas produk serta meningkatkan pelayanan.

”Sudah banyak anggota CNI di Banyuwangi yang menikmati hasilnya, mulai dari penghasilan Rp 3 juta sampai dengan diatas 10 juta tiap bulan,” katanya.

Dalam MAG tersebut para member turut berpartisipasi mengisi acara. Peserta dimanjakan dengan karya dari rekan mereka dalam rangka memeriahkan acara ini secara mandiri seperti penampilan parodi acara dan kemeriahan suasana seragam mereka.  Acara MAG yang  dilaksanakan di 11 kota ini, CNI memberikan penghargaan bagi para anggotanya yang berprestasi seperti peraihan Komisi Jaringan, Gold Productivity, Penjual Terbanyak serta Sponsoring Terbanyak.

Sejak didiperkenalkannya Bisnis Plan CNI yang terbaru pada tahun 2017 yang disebut dengan i-Plan 2017. Bisnis CNI tidak menawarkan hal yang berlebihan atau menonjolkan kemewahan yang hanya bisa dicapai oleh segelintir orang. Artinya bisnis CNI memberikan kesempatan dan keberhasilan kepada setiap orang yang serius menjalankan bisnis tersebut, serta dapat menambah income.

Di era digital seperti saat ini, bisnis ini juga bisa dijalankan dengan memanfaatkan fasilitas digital yang disediakan yaitu M-CNI aplikasi yang memudahkan anggota berpromosi, berbelanja secara online, memudahkan dalam sponsoring serta menjadi media informasi yang terkini.

Tahun 2019 ini, CNI akan memasuki usia 33 tahun tepatnya pada Oktober 2019 nanti. Dimana nanti seluruh anggota CNI akan menikmati sebuah pagelaran akbar di bulan Oktober 2019, yaitu National Convention (NC) yang akan diadakan di Bali. Acara ini adalah ajang penghargaan terbesar se-Indonesia, dimana akan berkumpul lebih dari 1000 orang anggota yang tersebar dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Targetnya ada sekitar minimal 20 orang anggota CNI dari Banyuwangi yang akan naik panggung kehormatan dengan Income diatas Rp 10 juta tiap bulan” ujar Ivan menambahkan.

Yang tak kalah menarik adalah program Champion Trip CNI. Bagi anggota yang memenuhi syarat, berkesempatan mendapatkan trip tour Bali gratis yang difasilitasi oleh CNI untuk menikmati wisata di kota Bali, dan bahkan dapat membawa keluarganya. (indra)