Berbagi Berkah Ramadhan bersama Sinbad di Best Western Papilio Hotel Surabaya

223 views

SURABAYA – Setiap tahunnya, Best Western Papilio Hotel Surabaya selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Untuk tahun ini tema yang diambil adalah Wonderful Ramadhan with Sinbad Legend of the Seven Seas. Jadi nantinya baik dari dekorasi, menu maupun paket yang ditawarkan semuanya berhubungan dengan Sinbad dan Timur Tengah.

Best Western Papilio Hotel ingin memberikan kesan tersendiri kepada tamu di bulan yang penuh berkah ini dengan memberikan benefit yang berlimpah serta beragam promo menarik. Promo yang ditawarkan adalah paket “Wonderful Ramadhan with Sinbad” akan dimulai dari awal Ramadhan sampai akhir Ramadhan yaitu sekitar 5 Mei – 4 Juni 2019 di jam 17.00 – 20.30 WIB yang dibuka di 2 outlet yaitu di Mariposa Restaurant dan Bantimurung Sky Pool & Cafe.

Untuk di Mariposa Restaurant harga paket yang ditawarkan adalah IDR 118.000++/pax dan di Bantimurung Sky Pool & Cafe dengan harga IDR 145.454++/pax. Karena di Bantimurung Sky Pool view yang ditawarkan sangat bagus dan dengan seat terbatas maka harga yang ditawarkan berbeda dengan di Mariposa Restaurant.

Beragam benefit yang akan didapat oleh tamu apabila membeli paket buka puasa ini. Selain tempat yang nyaman, menu yang akan disajikan bervariasi yaitu 99+ menu buffet dari 7 benua karena tema hotel bintang 4 ini adalah Sinbad Legend of the Seven Seas. Harga tersebut sudah termasuk donasi untuk anak yatim dan kaum dhuafa sebesar 2.5% yang akan didistribusikan oleh PKPU, sebuah lembaga sosial di wilayah Surabaya.

Yang paling spesial dari paket berbuka puasa ini adalah tamu akan mendapatkan grand prize undian ibadah umroh bagi 2 orang pemenang beruntung yang akan di undi di akhir periode Ramadhan. Setiap tamu akan mendapatkan 1 kupon undian apabila membeli paket berbuka puasa dengan harga normal yang nantinya setelah diisi kupon tersebut akan dimasukkan ke dalam kotak yang sudah disediakan. Tidak hanya benefit yang sudah disebutkan sebelumnya saja, tetapi tamu juga akan disuguhkan dengan live music di ke 2 outlet tersebut. (ac)