YELLO Hotel Jemursari Ajak Anak Yatim Piatu Bermain dan Berbagi Keceriaan Di Bulan Ramadhan

182 views

 

Surabaya –  Memeriahkan bulan ramadhan, beragam kegiatan positif dilakukan untuk mengisi waktu yang ada. YELLO Hotel Jemursari menggelar Ramadhan Fun Kids, salah satu wujud nyata terhadap tanggung jawab sosial perusahaan.

Suasana hari itu terlihat sangat gembira, terpancar melalui senyum dan gelak tawa dari anak-anak yatim piatu. Kegiatan yang dilaksanakan di restoran Wok N Tok ini dihadiri kurang lebih 35 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Ulul Albab Tenggilis Mulya Surabaya. Pukul 16.00 kegiatan diawali dengan sambutan dari General Manajer, dilanjutkan dengan fun games yang melatih daya ingat, konsentrasi, serta kekompakan. Selain itu juga hadir pertunjukan sulap yang membuat suasana semakin meriah.

“Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Kita ingin melanjutkan silaturahmi yang positif bersama teman-teman media. Selain itu juga ingin berbagi berkah dan kebahagiaan kepada anak-anak yatim,” ujar Ita Tania General Manajer YELLO Hotel Jemursari.

Saat bermain fun games, adik-adi dari panti asuhan ini dibagi menjadi 5 kelompok yang terdiri dari 6  orang. Antusiasme tinggi terpancar dari keceriaan wajah mereka saat mulai bermain, ditambah dengan hadirnya pertunjukan sulap yang memukau mereka hingga mengundang decak kagum.

“seneng banget, bisa main dan kumpul sama yang lain. Mainnya seru, jadi bisa lebih akrab sama teman-teman yang lain,” ujar Indri salah satu anak yatim piatu dari panti asuhan Ulul Albab. (ac)