Charles & Keith Ajak Konsumen Eksplorasi Gaya Busana Musim Panas

141 views
Charles & Keith Ajak Konsumen Eksplorasi Gaya Busana Musim Panas

hariansurabaya.com | Jakarta – Charles & Keith Ajak Konsumen Eksplorasi Gaya Busana Musim Panas

Musim panas merupakan waktu bersantai dan saatnya recharge energi, inspirasi untuk langkah selanjutnya. Banyak hal yang bisa dilakukan, salah satunya mengeksplorasi gaya berbusana dengan Charles & Keith. Gaya modern, up-to-date namun tetap elegan.

Konsep ini diterjemahkan dalam koleksi Charles & Keith, Modern Exploration yang hadir melalui berbagai gaya sepatu dan tas, yang menjadi pelengkap gaya keseharian pemakainya. Koleksi sepatu dalam lini Modern Exploration ini menonjolkan gaya klasik, feminin dalam aksen geometris. Alas kaki dalam ini tersedia mulai sandal bertali (caged sandal) hingga sepatu terbuka beraksen persegi (square-toe mule) yang cukup mudah dipadukan dengan berbagai gaya.

Sandal aksen persegi dengan gaya yang ringkas namun tetap sophisticated. Sehingga pemakainya bisa memadukan dengan celana tailored atau gaun yang lebih bervolume. Karena alas kaki dengan gaya minimalis ini akan membuat kaki merasa nyaman di musim panas.

Jika ingin tampil berbeda, pilihlah gaya kontras caged, sandal bernuansa casual chic dari koleksi Modern Exploration ini dengan pilihan warna yang matang seperti merah, pink atau silver.

Fashion tak lengkap tanpa aksesoris, untuk itulah tas koleksi Modern Exploration dirancang agar pemakainya tampil artistik. Sebagai alternatif, tas anyaman Charles & Keith hadir dalam bentuk yang ramping dan terstruktur. Tersedia warna hitam,putih klasik, dan biru muda. Cocok untuk bekerja dan acara santai.

Musim panas juga memberikan kehangatan dalam momen spesial seperti pesta pernikahan. Untuk itulah Charles & Keith menawarkan koleksinya lewat sepatu pumps klasik pointed-toe. Juga tersedia tas bahu bertali satin. Modern Exploration menjadi acuan gaya para influencer.Gaya dan strategi memadukan koleksi Modern Exploration dengan busana pilihan mereka bisa menjadi inspirasi para perempuan modern.

Untuk koleksi lainnya, konsumen bisa melihat di toko dan situs web Charles & Keith dalam lini Modern Exploration. (**)