Ayam Kanton Verwood Hotel & Serviced Residence Jadi Favorit Di Imlek 2021

172 views
Imlek 2021
Ayam Kanton Verwood Hotel & Serviced Residence Jadi Favorit Di Imlek 2021  (foto : ist)

hariansurabaya.com | Ayam Kanton Verwood Hotel & Serviced Residence Jadi Favorit Di Imlek 2021

Surabaya – Pandemi Covid-19 tak menghentikan selebrasi menyambut  Imlek  2572 yang pada tahun ini memasuki tahun  kerbau logam . Begitu pula dengan Verwood Hotel & Serviced Residence yang menyuguhkan menu istimewa.

“Walaupun tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun kami percaya menu
istimewa dalam menyambut Tahun Baru Imlek pasti tetap ada, tradisi berbagi kebahagiaan antar sanak saudara, kawan dan keluargapun tetap ada. Karena itu kami ingin membawa kebahagiaan yang sama”, ungkap Inggrid Marcomm Verwood Hotel & Serviced Residence.

Verwood Hotel & Serviced Residence menawarkan paket take away dan delivery menarik seperti Lunar Combo dan Hampers Ayam Kanton. Tentunya semua dipersiapkan dengan menjalankan sejumlah protokol kesehatan.

1 paket Lunar Combo sudah termasuk 9 menu lengkap mulai appetizer, soup, main course, dessert dan condiment. Menu Ayam kanton diracik dan diolah dengan bahan pilihan dan tentunya resep rahasia yang membuat rasanya begitu autentik.

Inggrid menambahkan, “Ayam kanton memang menjadi menu favorit banyak orang karena kulitnya yang garing nan lezat juga dagingnya yang begitu lembut. Selain itu packagingnya yang menarik, disajikan di dalam besek yang cantik dan sudah termasuk dengan kartu
ucapan disesuaikan dengan tema hari-hari special sehingga sangat pas untuk dijadikan hantaran”.

Paket Lunar Combo ditawarkan dengan harga Rp 400.000 nett untuk 4 orang, sementara Cantonese Chicken ditawarkan dengan harga Rp 150.000 nett untuk 1 ayam utuh dapat dinikmati 5-6 orang dan dapat dipesan di luar periode Imlek. Pemesanan kedua menu diatas dapat dilakukan minimal H-1. (adv)