Memperkenalkan Chinese Chef Baru, HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya Dengan Inovasi Aneka Menu Istimewa Chinese

11 views
HARRIS Hotel Bundaran Satelit
HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya Memperkenalkan Chinese Chef Baru Dengan Inovasi Aneka Menu Istimewa Chinese (foto : hariansurabaya.com)

Surabaya, hariansurabaya.com – HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya memperkenalkan chef baru spesialis chinese dengan beberapa menu hasil olahannya. Kehadiran Chef Bambang atau biasa dipanggil akrap dengan Shifu Bambs diharapkan dapat memberikan tambahan inovasi, warna dan kejutan-kejutan baru bagi keragaman produk-produk kuliner menu Chinese yang ada di HARRIS Cafe.

Mempunyais pengalaman lebih dari 22 tahun di bidang pekerjaan yang berhubungan dengan perhotelan & pariwisata khususnya kuliner makanan khas Chinese, Chef kelahiran Lamongan 25 Mei 1978 ini sebelumnya pernah bekerja di berbagai hotel bintang 4 dan 5 jaringan hotel management chain internasional salah satunya di negara kaya kota Dubai selama 2 tahun, dan terakhir menjabat sebagai chef spesialis Chinese restaurant di salah satu Hotel kota Samarinda.

Saat ini Surabaya semakin marak dengan kehadiran hotel-hotel baru, seiring dengan pertumbuhan hotel-hotel baru tersebut, tantangan bagi profesional di bidang perhotelan untuk mengeksplorasi karya terbaiknya semakin diuji.

Demikian pula bagi Shifu Bambs yang memiliki segudang pengalaman di dunia kuliner, tentunya akan semakin tertantang dan terpacu untuk menciptakan inovasi-inovasi baru menu Chinese yang mampu menjadikan HARRIS Hotel Bundaran Satelit bersaing dan menjadi yang terdepan di Surabaya.

Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya
Shifu Bambs sedang beraksi (foto : hsc)

“Pertumbuhan kuliner yang sangat pesat mendorong saya untuk selalu memberikan yang terbaik agar kualitas serta cita rasa makanan Chinese di hotel HARRIS Bundaran Satelit Surabaya kedepannya menjadi pilihan utama tempat acara pesta pernikahan di kota ini. Dengan membawa kreativitas dan inovasi baru untuk hidangan makan siang atau malam di acara-acara seperti tunangan dan pernikahan.” ujar pria yang memiliki hobi beryanyi ini.

Shifu Bambs memiliki latar belakang yang kuat dalam masakan cita rasa Chinese dan Indonesia, namun ia juga berpengalaman dalam berbagai gaya masakan yang berbeda. Shifu Bams selalu mengambil inspirasi dari setiap pengalamannya dan memadukannya untuk berinovasi dengan kreasi masakan atau menu baru.

Di HARRIS Hotel Bundaran Satelit, Shifu Bambs akan membagi pengalamannya untuk tidak hanya memberikan cita rasa baru namun juga tampilan yang lebih fresh pada setiap gerai dan restoran hotel atau acara pernikahan. Ia berencana memperkenalkan konsep makanan yang berfokus pada kualitas, rasa, dan presentasi.

“Dengan bergabungnya Shifu Bambs di hotel kami  dalam meningkatkan kualitas makanan dan menghadirkan menu-menu yang lebih menarik, kami yakin semakin memperkuat team HARRIS Bundaran Satelit Surabaya dalam memperkenalkan paket pernikahan dan pertemuan besar.” ujar Eenk Zulkarnain selaku Marketing HARRIS Bundaran Satelit

Lanjut Eenk, buat warga Surabaya yang penasaran ingin menikmati hidangan masakan Shifu Bambs bisa langsung berkunjung di HARRIS Cafe lantai 3 setiap hari Kamis bersama teman, rekan kerja dan keluarga makan siang sepuasnya dari jam 12 siang hingga 3 sore hanya IDR.118.000 net/orang. (av)