Morula Indonesia Resmi Akuisisi RSIA Pusura Tegalsari

7 views
Morula Indonesia resmi mengambilalih RSIA Pusura Tegalsari melalui acara penandatanganan akta jual beli yang dilakukan di Hotel Sheraton Surabaya, Kamis (7/4/2022)

Surabaya, HarianSurabaya.com–Morula Indonesia kini resmi mengambilalih RSIA Pusura Tegalsari melalui acara penandatanganan akta jual beli (AJB) yang dilakukan di Hotel Sheraton Surabaya, Kamis 7 April 2022.

Acara itu dihadiri dan disaksikan jajaran petinggi PT Morula Indonesia, termasuk juga perwakilan pemegang saham PT Multi Bina Sejahtera.

Presiden Direktur PT. Morula Indonesia, Dr. dr. Ivan Rizal Sini, SpOG, FRANZCOG, GDRM, MMIS dalam sambutannya memaparkan, penandatangan AJB kali ini merupakan penegasan bahwa Morula IVF Indonesia adalah fasilitas bayi tabung dengan jaringan terluas di Indonesia. Pada saat bersamaan, dilakukan pembentukan manajemen baru antara PT Morula Indonesia dengan RSIA Pusura Tegalsari.

“Morula IVF Indonesia berkomitmen membantu para masyarakat yang ingin mendapatkan buah hati dengan layanan bayi tabung,” ujarnya.

Ia menambahkan, hal tersebut juga menjadi bentuk optimistis menuju perkembangan bisnis dan pertumbuhan yang semakin besar di tahun 2022, selain memperkuat internal core business, ekspansi klinik dan layanan tetap menjadi pertimbangan.

“Hadirnya Morula di Surabaya Timur akan memperkuat positioning di Kota Pahlawan karena sebelumnya telah hadir di Kawasan Barat,” pungkas Ivan. (avc)