HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya Sajikan Menu BBQ Dinner Setiap Sabtu

36 views
Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya
HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya Sajikan Menu BBQ Dinner Setiap Sabtu (foto : avy/hariansurabaya.com)

Surabaya, hariansurabaya.com – Surabaya adalah gudang kuliner dengan berbagai macam jenis makanan. Tidak hanya makanan tradisional Indonesian, Chinesse, Timur Tengah ataupun Western. Itulah mengapa Surabaya juga mendapat julukan surga bagi pecinta kuliner. Melihat peluang tersebut, HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya mulai Sabtu pekan ini (06/08) akan menyajikan menu baru yang bisa dinikmati para pecinta kuliner khususnya pecinta menu bakar atau barbecue. Bisa dinikmati bersama teman, sahabat, rekan kerja dan keluarga sambil mendengarkan alunan musik band serta menikmati pemandangan malam Surabaya Barat dari lantai 3.

Dalam paket ini, pengunjung bisa menyantap barbeque dari aneka olahan daging berkualitas maupun fresh seafood sepuasnya dan juga termasuk free flow beer tentunya.

Menunya beragam. Ada daging segar, seafood on ice, buffet corner, beragam appetizer salah satunya adalah salad yang bisa menjadi pembuka yang menyegarkan. Tersedia juga aneka grilled seafood, Western, grill barbeque dan dessert yang akan menjadi menu penutup.

Dengan tema Barbecue Dinner Cookout Weekend! cukup membayar Rp. 198.000/nett perorang, bisa menikmati sajian barbeque sepuasnya. Sedangkan untuk anak-anak usia 6 tahun kebawah, tidak dipungut biaya alias gratis. Dan untuk sementara ini hanya ada di akhir pekan saja, yaitu setiap Sabtu mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB di HARRIS Cafe yang berada di lantai 3.

Hadir dalam acara launching promo tersebut, Agus Sutanto selaku General Manager Baru HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya mengatakan bahwa promo ini dibuat selain untuk menjaga eksistensi HARRIS cafe sebagai salah satu tujuan kuliner yang lezat dengan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, juga untuk memanfaatkan momen yang pas untuk mengajak keluarga, anak muda, hingga para pelaku bisnis untuk menciptakan quality time bersama orang-orang terdekat mereka di akhir pekan sambil menikmati santapan spesial setelah sibuk dengan rutinitas dan pekerjaan masing-masing.

“Quality time itu harus kita ciptakan. Jangan terlalu sibuk bekerja sehingga kita lupa untuk menjalin komunikasi dan mempererat hubungan kita dengan orang-orang terdekat. Nah All You Can Eat – BBQ Dinner Cookout Weekend ini kami buat untuk memfasilitasi it.” ujar Agus.

Oleh sebab itu, HARRIS ingin menciptakan pengalaman barbequ terbaik buat pengujung khususnya pecinta kuliner. Suasana indoor dan outdoor di HARRIS Cafe, makan malam spesial barbequ ditemani dengan pemandangan kota Surabaya yang instagramable dari sore hingga malam hari. Tentunya memberikan daya tarik tersendiri. Sangat menggiurkan untuk mencoba dan habiskan waktu makan malam bersama keluarga dan rekan di akhir pekan.(ang)