Gojek Bantu Wujudkan Mimpi Putra Putri Mitra Gojek

6 views
Gojek Indonesia
Putri Naomi Tatiwakeng (19), adalah salah satu dari penerima Beasiswa Gojek dari Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) (foto : ist)

Surabaya, hariansurabaya.com – Putri Naomi Tatiwakeng (19), adalah salah satu dari penerima Beasiswa Gojek dari Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS).

“Saya sangat senang sekali mendapatkan kesempatan yang sangat berharga ini. Meskipun beberapa kali gagal mengikuti ujian masuk perguruan tinggi negeri & kedinasan, namun saya tidak patah arang.” ujarnya.

Putri tunggal dari Hengky Tatiwakeng – mitra GoCar Surabaya yang biasa dipanggil Naomi dan bercita-cita menjadi Programmer ini menambahkan, “Ketika Papa menyampaikan kabar bahwa ada Beasiswa Gojek di PENS, saya segera mempersiapkan diri sebaik mungkin. Terus belajar sambil berdoa kepada Tuhan untuk bisa kuliah di tempat yang saya idamkan ini menjadi pemacu semangat. Kerja keras yang saya lakukan akhirnya terbayar sudah, karena saya diberikan kesempatan untuk menjadi satu-satunya putri mitra driver di Surabaya yang diterima di PENS”.

Sebagai putri tunggal, Naomi memiliki cita-cita untuk dapat membahagiakan kedua orang tuanya. Ia merasa bahwa salah satu jalan untuk mencapai tujuan tersebut adalah dengan melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi agar bisa mendapat kesempatan yang lebih besar di lapangan pekerjaan.

Sejak masih duduk di bangku sekolah, Naomi memiliki minat yang besar dalam bidang multimedia. Ia mulai menekuni bidang tersebut di lingkungan Gerejanya sehingga ia menguasai beberapa dasar ilmu multimedia saat ini.

Baca juga : Gandeng Politeknik Negeri Unggulan, Gojek Kuliahkan Puluhan Anak Mitra Driver Dari Masuk Hingga Lulus

“Hanya rasa syukur yang dapat terucap karena saya bisa mendapatkan Beasiswa Gojek ini. Hal ini memberikan kesempatan saya untuk dapat mengejar mimpi-mimpi tanpa menambah beban finansial bagi keluarga”, pungkas Naomi yang mengambil program Teknik Telekomunikasi ini.

Hingga saat ini, tercatat empat putra/i dari mitra driver Gojek Surabaya yang mendapatkan Beasiswa Gojek di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS). Selain Naomi, ada Muhammad Arya Putra Pratama – Teknik Informatika (2020), Anita Silvi Ferdina – Teknik Informatika dan Ma’rifatul Aisyah – Multimedia Broadcasting (2021).(ac/ist)