Dinobatkan Jadi Hotel Bintang 5 Terfavorit se-Jawa Timur, Vasa Bersiap Ekspansi Bisnis ke Bali

84 views
Vasa Hotel
Dinobatkan Jadi Hotel Bintang 5 Terfavorit se-Jawa Timur, Vasa Bersiap Ekspansi Bisnis ke Bali (foto : ist)

Surabaya, hariansurabaya.com – Kabar baik datang dari dunia perhotelan Jawa Timur, Vasa Hotel Surabaya baru-baru ini mendapat penghargaan Excuisite Awards 2022
sebagai The Most Favourite Hotel in East Java 2022 (Reader ’ s Choices) dari Exquisite Taste Magazine, sebuah majalah kenamaan yang konsisten mengulas berbagai produk luxury di seluruh Indonesia mulai dari restoran hingga hotel.

Vasa Hotel telah dikenal sebagai hotel bintang 5 dengan berbagai fasilitas bertaraf internasional mulai dari Presidential Suites room yang merupakan satu satunya kamar hotel yang memiliki kolam renang pribadi, meeting room, ballroom, helipad, hingga Chapel Glasses cantik dan estetik yang selalu menjadi primadona pengunjung untuk berfoto serta melakukan wedding.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai hidangan autentik dari sederetan restoran terbaik versi Trip Advisor mulai dari Brazilian Steak Chamas Churrascaria, Chinese Food Xiang Fu Hai, International Buffet 209Dining, dan Bourne Journey dengan speasiali pastry and bakery. Terlebih dalam waktu dekat Vasa juga akan segera membuka Japanase Restaurant.

Capaian ini diakui oleh Roberto Kotambunan – Cluster General Manager Tanly Hospitality saat berada di Vasa Hotel Surabaya, sebagai hasil dari kerja keras yang dilakukan oleh seluruh pihak sekaligus bukti bahwa kepercayaan publik terhadap Vasa sebagai hotel bintang 5 di Jawa Timur sangatlah baik.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa Timur yang sudah percaya dengan Vasa Hotel Surabaya. Hasil ini pasti menjadikan kami semakin termotivasi untuk meningkatkan pelayanan kami kepada para tamu dan pelanggan” ungkap Roberto disela acara penerimaan award.

Kabar baik ini semakin melengkapi momentum tingkat okupansi perhotelan di seluruh Indonesia yang semakin menggeliat. Meredanya pandemi dan kembalinya aktifitas masyarakat secara normal mendorong lebih banyak komunitas/masyarakat untuk melakukan pergerakan, baik untuk bisnis dan berlibur. Hal tersebut juga berdampak
pada tingkat okupansi hotel, tidak terkecuali okupansi Vasa Hotel yang saat ini menunjukkan peningkatan sesuai penuturan Ingan Pulung – Director of Sales and Marketing Vasa Hotel Surabaya.

“Kami bersyukur pandemi sudah mulai reda karena pastinya ini berdampak bagus pada dunia perhotelan dan menunjukkan peningkatan okupansi yang signifikan. Saat ini okupansi Vasa sudah diangka 68% dan kami optimis bisa dapet diatas 90% pada akhir tahun, amin” tuturnya sumringah.

Hasil ini turut mendorong Vasa Hotel yang berada dibawah manajemen Tanly Hospitality untuk melakukan ekspansi ke beberapa lokasi di Indonesia seperti Vasa Hotel cabang Ubud Bali dan Vasa Hotel cabang Batu Jawa Timur. Apalagi sinergi yang dibawa oleh hotel tersebut nyatanya juga telah mendorong RISE sebagai perusahaan emiten yang saat ini membawahi 6 hotel berbintang yang salah satunya adalah VASA Hotel Surabaya, Solaris Hotel dan Cleo Hotels mengalami peningkatan pertumbuhan progressif sebesar 20% pada tahun 2022.(ac)