Inovasi Teknologi Terbaru Asus Diperkenalkan di Surabaya

41 views
ASUS Indonesia
Jajaran produk ASUS terbaru dengan inovasi terkini (foto : avy/hsc)

Surabaya, hariansurabaya.com – Setelah vakum karena pandemi, ASUS memperkenalkan jajaran produk dengan teknologi terbaru di acara ASUS Media Gathering di Surabaya. Berbagai produk seperti laptop dengan teknologi layar ASUS OLED, laptop gaming ROG paling powerful dan inovatif, laptop 5G pertama di Indonesia, hingga jajaran desktop serta all-in-one PC hadir di acara tersebut.

ASUS Media Gathering kali ini juga merupakan ajang untuk memperkenalkan inovasi teknologi terdepan ke masyarakat Indonesia, khususnya di Surabaya. Berbagai produk seperti laptop dengan teknologi layar ASUS OLED, laptop gaming ROG paling powerful dan inovatif, laptop 5G pertama di Indonesia, hingga jajaran desktop serta all-in-one PC hadir di acara tersebut.

ASUS menghadirkan banyak sekali inovasi teknologi tahun ini dan semuanya ada di dalam jajaran produk terbaru yang kami perkenalkan kali ini. ASUS berkomitmen tidak hanya sekadar menghadirkan inovasi di setiap produknya, tetapi juga memberikan manfaat kepada penggunanya.

“Acara ASUS Media Gathering di Surabaya kali ini merupakan kesempatan kami untuk memperkenalkan inovasi teknologi di produk terbaru sekaligus menjelaskan manfaatnya untuk pengguna di Indonesia.” ujar Yulianto Hasan selaku Business Development Manager, ASUS Indonesia.

Lebih Produktif dengan Laptop Berteknologi ASUS OLED

Kali ini, ASUS memperkenalkan serangkaian laptop terbaru yang sudah dibekali dengan teknologi layar ASUS OLED. ASUS memiliki banyak sekali jajaran laptop yang menggunakan teknologi layar ASUS OLED mulai dari laptop detachable OLED pertama di Indonesia Vivobook 13 Slate OLED (T3300), laptop premium Zenbook 14 OLED (UX3402), hingga laptop layar ganda Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402).

ASUS OLED merupakan teknologi layar laptop terbaik saat ini yang mampu menghadirkan warna yang kaya serta akurat, didukung oleh teknologi visual terkini, serta dibekali fitur yang dapat menjaga Kesehatan mata penggunanya. Dengan demikian, ASUS OLED bukan hanya sekadar memberikan kualitas visual terbaik tetapi juga membantu penggunanya untuk lebih produktif, dapat menggunakan laptop lebih lama tanpa membuat mata cepat lelah.

ASUS juga merupakan pemimpin pasar laptop dengan layar OLED dan diakui sebagai produsen laptop OLED nomor satu di Indonesia dan di dunia. ASUS juga merupakan satu-satunya brand laptop yang menghadirkan varian laptop dengan layar OLED terbanyak di Indonesia, serta satu-satunya brand laptop di Indonesia yang memiliki varian laptop berlayar OLED dengan harga terjangkau, yaitu dengan banderol harga mulai dari Rp8 juta-an.

Beberapa seri laptop yang masuk ke dalam ASUS Creator Series 2.0 adalah laptop layar ganda paling ringkas yaitu Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402) dan laptop kreator profesional Zenbook Pro 16X OLED (UX7602). Keduanya merupakan laptop premium yang dirancang agar para konten kreator dapat berkarya secara lebih produktif dan didukung oleh ASUS Revolutionary Screen Design serta ASUS Touch dengan ScreenXpert 2.0.

Selain lini laptop premium, ASUS Creator Series 2.0 juga dibekali dengan seri laptop untuk kreator pemula seperti Vivobook Pro 14X OLED (N7401) dan 16X OLED (N7601) yang telah dibekali dengan GPU NVIDIA® GeForce RTX®. ASUS bahkan menghadirkan Vivobook 14X OLED (A1403) yang merupakan salah satu laptop ASUS OLED dengan banderol harga yang terjangkau dan dibekali prosesor 12th Gen Intel® Core™ H-Series.

ASUS merupakan satu-satunya produsen laptop di Indonesia yang memiliki jajaran laptop kreator paling lengkap. Apapun kebutuhan kreasi Anda, ASUS punya solusinya. (ac)