Yello Mobile Legend Offline Competition, Event Rutin Tahunan Berhadiah Jutaan

55 views
Yello Hotel Jemursari Surabaya
Yello Mobile Legend Offline Competition, Event Rutin Tahunan Berhadiah Jutaan (foto : ist)

SURABAYA, hariansurabaya.com |VICTORY! terdengar suara gemuruh tepuk tangan dari para gamers yang malam itu berhasil memenangkan Yello Mobile Legend Offline Competition 2022 yang diselenggarakan di Yello Hotel Jemursari Surabaya pada tanggal 29-30 Oktober 2022.

Diikuti lebih dari 16 Tim berasal dari Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Event yang dilaksanakan setiap tahun kali ini mengangkat tema Hustle Hard, Play Harder! sesuai dengan tagline yang dimiliki Yello Hotel.

Bekerja sama dengan IESPA JATIM, Yello Mobile Legend Offline Competition 2022 menjadi salah satu kompetisi e-sport di Surabaya yang ditunggu oleh para gamers karena hadiah yang diberikan bernilai hingga dua juta rupiah. Selain uang tunai, masing-masing pemenang juga mendapatkan Hadiah Spesial yaitu Gaming Headset dan Voucher Belanja.

“Menjadi agenda wajib setiap tahun bagi kami untuk menyelenggarakan event e-sport seperti ini, dan tahun depan kami akan membuat kompetisi yang lebih besar dengan hadiah yang lebih besar juga” tutur Ita Tania, General Manager Yello Hotel Jemursari
Surabaya.

Juara Kompetisi Tahun ini adalah Tim Begundal yang berasal dari Sidoarjo, membawa 6 orang player diantaranya Awrinn, El Pincul, Vendz, Lord Penn, Super Lethalzz dan Vouet. Ya, masing-masing nama tersebut adalah inisial dari dari setiap player yang malam itu berhasil menjadi pemenang Juara 1.

Event Mobile Legend berjalan dengan lancar juga berkat dukungan dari beberapa sponsor, antara lain Bank Mandiri, Tri, JeTe Indonesia, blibli, Toza Juice dan Kokola Biscuit. Selain itu ada DJFM yang menjadi official media partner.(ist)

Baca juga :  Keseruan Anak-anak Yayasan Mizan Amanah Liburan Bareng Karyawan Yello Hotel Jemursari Surabaya Menyambut Anniversary Hotel Yang ke-7