Hotel 88 Kedungsari Surabaya Menghadirkan Paket Lunch Natal dengan Harga Terjangkau

232 views
Hotel 88 Kedungsari Surabaya
Hotel 88 Kedungsari Menghadirkan Paket Lunch Natal dengan Harga Terjangkau (foto : ist)

SURABAYA, hariansurabaya.com | Suasana berkumpul bersama keluarga yang nyaman tentunya menjadi salah satu pilihan yang dicari saat liburan panjang. Terutama momen di akhir tahun, dimana banyak yang memilih untuk mengisi liburan dengan meninggalkan kesan yang manis.

Momen menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, Hotel 88 Kedungsari menghadirkan beberapa penawaran menarik yang tidak akan terlupakan. Spesial menyambut liburan akhir tahun , Hotel 88 Kedungsari Surabaya mempersembahkan Lunch Delight Season Holiday Buffet All You Can Eat pada tanggal 25 Desember 2022 . Disini para tamu akan dimanjakan dengan aneka masakan Asia dengan rasa yang nikmat.

Hotel yang terletak di kawasan Jl. Kedungsari No 78 Surabaya ini menyediakan menu mulai dari makanan Asia, aneka gorengan, aneka masakan ibu  hingga aneka kue bertema Natal yang dapat dinikmati sepuasnya dengan harga Rp 75.000 nett/pax. Melengkapi acara berkumpul bersama keluarga , Roasted Chicken dan Roasted Duck dengan berbagai Sauce khas Natal  juga akan tersaji secara live.

“Promo Lunch Delight Season Holiday kami hadirkan dengan harga yang sangat terjangkau dan itu sudah All You Can Eat, pilihan makanannya juga sangat banyak . Khusus bagi yang reservasi sebelum tanggal 22 Desember 2022 pengunjung dapat reservasi menggunakan harga special  Rp 65.000 nett/pax. Selain itu lokasi kami yang strategis di pusat Kota Surabaya juga tentunya akan menjadi lokasi berkumpul bersama keluarga yang mudah diakses dari mana saja. ” kata Luhur Pambudhi , Hotel Manager

Tidak hanya Promo Lunch All You Can Eat, Hotel 88 Kedungsari juga menyediakan paket menginap dengan harga yang bersahabat , mulai dari harga Rp 330.000 nett/room. Sedangkan khusus di Tahun Baru, cukup dengan Rp 700.000 nett/room sudah bisa staycation sekaligus mendapatkan breakfast dan dinner untuk 2 orang.(ac)