Rujak Gelu Mengantarkan Best Western Papilio Mendapat 2 Kemenangan

37 views
Rujak Gelu Mengantarkan Best Western Papilio Mendapat 2 Kemenangan
Rujak Gelu Mengantarkan Best Western Papilio Mendapat 2 Kemenangan

hariansurabaya.com | SURABAYA – Festival Rujak Uleg kembali digelar dengan sangat meriah sehingga menarik antusias warga Surabaya. Diikuti dari berbagai sektor termasuk perhotelan, Best Western Papilio juga turut berpartisipasi dalam merayakan Festival Rujak Uleg yang telah masuk dalam Kharisma Event Nusantara (KEN)

Mengusung konsep Worderful Indonesia dengan kekayaan hasil alam, Best Western Papilio menampilkan betapa gemah ripah loh jinawi negara kita ini. Dilihat dari dekorasi stand yang menggunakan kain batik sebagai kain khas Indonesia, dedaunan hijau yang menjalar, dan berbagai buah-buah yang ditampilkan dengan penataan yang cantik dan berwarna menjadi daya tarik penonton yang hadir. Salah satu dekorasi meja yang menarik perhatian dari hotel bintang 4 ini adalah, Cingur yang masih berbentuk kepala sapi yang dilengkapi dengan sayur dan juga bahan-bahan pelengkap dari Rujak Cingur, selain itu terdapat patung Suro dan Boyo yang terbuat dari roti yang menjadi icon kota Surabaya.

Baca juga : Adith Raharjo, sosok General Manager Best Western Papilio Hotel yang baru

Totalitas dalam mengusung konsep Wonderful Indonesia, Best Western Papilio membuat sendiri kostum yang mereka gunakan. Unik dengan penuh makna, itulah yang muncul saat melihat kostum dari hotel di daerah jalan Ahmad Yani ini, Apron yang mereka kenakan penuh dengan nuansa kehijauan dengan rumput hijau yang segar, dedauanan rambat dan juga buah-buahan yang sesuai dengan tema yang mereka usung. Topi capil yang disulap menjadi menawan dihiasi dedaunan juga bunga-bunga serta buah-buhan menjadikan kostum mereka sangat serasi.

Bagai usaha tidak menghianati hasil, Best Western Papilio berhasil mendapatkan dua kemenangan dari Festival Rujak Uleg. Penghargaan pertama Best Western Papilio Hotel masuk dalam 10 besar Best Costume dengan tema yang sesuai dengan rujak uleg yang menggunakan kreativitas dalam pembuatannya.

Penghargaan kedua, diperuntukkan untuk Rujak Gelu yang merupakan Rujak khas buatan Best Western Papilio berhasil meraih 10 besar dalam Rujak Kreasi yang diberikan langsung oleh Ibu Khofifah selaku Gubernur Jawa Timur dan Bapak Eri Cahyadi selaku Walikota Surabaya. Rujak Kreasi dari Best Western Papilio yang bernama Rujak Gelu ini cukup unik. Pasalnya rujak yang mereka bawakan berbeda dengan rujak uleg pada umumnya, dengan menginovasi rujak berbentuk sate ditujukan agar dalam menikmati salah satu makanan khas Surabaya ini, dapat dilakukan dengan mudah, dimanapun dan tentunya menjadi makanan mudah dibawa. Suatu hal yang membanggakan hotel bintang 4 ini berhasil membawa pulang 2 predikat kemenangan.

“Kemenangan yang diraih oleh Best Western Papilio ini tidak lepas dari sinergi oleh seluruh tim yang berkontribusi dan teamwork yang solid. Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan persiapan yang totalitas. Semoga tahun depan Best Western Papilio mendapatkan kesempatan kembali untuk mengikuti Festival Rujak Uleg, yang tentunya kami akan mempersiapkan dengan konsep yang tak kalah menarik” ujar Elmi Dian selaku Director Sales and Marketing.(ris)