The Alana Surabaya Apresiasi Adik-Adik Panti Asuhan Yang Berpuasa Penuh dengan Nonton Bioskop Bareng

29 views
The Alana Surabaya Apresiasi Adik-Adik Panti Asuhan Yang Berpuasa Penuh dengan Nonton Bioskop Bareng
The Alana Surabaya Apresiasi Adik-Adik Panti Asuhan Yang Berpuasa Penuh dengan Nonton Bioskop Bareng

hariansurabaya.com | SURABAYA – The Alana Surabaya berikan apresiasi kepada adik-adik Panti Asuhan Tahfidzul Qur’an Siti Winafiah atas usahanya untuk belajar berpuasa seharian dan sebulan penuh dengan mengajak menonton bioskop bersama. Kegiatan ini diikuti dengan penuh antusias oleh adik-adik panti asuhan yang ditunjukkan dengan teriakan bahagia serta tepuk tangan yang meriah di setiap adegan film anak – anak yang sedang ditonton.

Bagi adik-adik Panti Asuhan Tahfidzul Qur’an Siti Winafiah, hal ini ini merupakan pengalaman pertama kali mereka untuk menonton di bioskop. Setelah menonton bioskop bersama, adik-adik Panti Asuhan Tahfidzul Qur’an Siti Winafiah juga disambut dengan hangat oleh seluruh karyawan di The Alana Surabaya.

Acara ini dimeriahkan juga dengan Kultum yang dibawakan oleh ustadz yang dilanjutkan dengan penyerahan donasi dari pihak The Alana Surabaya kepada Panti Asuhan Tahfidzul Qur’an Siti Winafiah.

Kegiatan ini diadakan atas bentuk puji syukur The Alana Surabaya terhadap datangnya bulan suci Ramadhan yang penuh berkah serta atas segala pencapaian yang diraih hingga hari ini menuju tahun ke-10 berdirinya The Alana Surabaya, serta acara ini juga bertujuan untuk merayakan momen kebersamaan dan berbagi kebahagiaan kepada adik-adik panti asuhan.

Baca juga : The Alana Surabaya Hadirkan Menu Spesial Ramadhan, Nasi Kebuli dengan Tiger Prawn

“Dalam momen Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini kami sungguh bersyukur atas segala pecapaian The Alana Surabaya hingga saat ini. Acara ini kami adakan untuk berbagi kasih dan kebahagiaan dengan adik-adik panti asuhan. Selain itu, acara ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap adik-adik panti asuhan yang telah belajar dan berusaha untuk berpuasa full seharian dalam sebulan ini. Kami berharap adanya senyuman adik-adik panti asuhan pada kegiatan ini dapat mengingatkan kami untuk terus bersyukur dan semangat meraih pencapaian-pencapaian The Alana Surabaya selanjutnya,“ jelas Bambang Wijanarko selaku General manager The Alana Surabaya.

Althea Kireina selaku Public Relations The Alana Surabaya menambahkan, bahwa pencapaian-pencapaian yang terus diraih merupakan kerja keras tim dan seluruh tamu yang selalu mempercayakan The Alana Surabaya.

Untuk itu, The Alana Surabaya terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya adalah dengan adanya fasilitas Fun Breakfast untuk anak serta Mini Theatre yang khusus dihadirkan bagi para keluarga yang menginap selama akhir pekan, libur sekolah, ataupun libur akhir pekan yang panjang.(ac)