Sambut Long Weekend dengan Staycation, Intip Serunya Aktivitas Bareng Sang Buah Hati di The Alana Surabaya

33 views
https://hariansurabaya.com/?s=the+alana+surabaya
https://hariansurabaya.com/?s=the+alana+surabaya

hariansurabaya.com | SURABAYA – The Alana Surabaya ajak seluruh keluarga pada momentum liburan panjang akhir pekan ini untuk staycation serta bersiap untuk mengikuti kegiatan seru yang dihadirkan khusus untuk sang buah hati. Kegiatan ini meliputi mewarnai, melukis, nonton bareng di mini cinema, hingga kegiatan kids cooking class yang dihadirkan secara bergantian. Selain itu terdapat juga fun breakfast yang selalu dihadirkan pada momentum liburan ataupun akhir pekan. Fasilitas anak – anak yang bisa dimanfaatkan lainnya yaitu kids playground serta kids swimming pool yang berlokasi di lantai 6 The Alana Surabaya.

Adanya fasilitas dan kegiatan khusus anak – anak yang lengkap, menjadikan The Alana Surabaya salah satu hotel bintang empat di Surabaya yang cocok untuk digunakan staycation bagi keluarga. The Alana Surabaya juga terus berimprovisasi untuk memanjakan serta menyajikan yang terbaik bagi para tamu, salah satunya yaitu adanya sweet corner yang berada di area lobby. Sweet corner tersebut berupa ice cream, gulali, berbagai macam kue dan donat.

Serunya staycation keluarga pada saat akhir pekan maupun liburan tersebut bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp. 650.000 nett per malam nya dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak – anak dibawah umur lima tahun. Selain itu paket ini juga sudah termasuk gratis akses fun breakfast maupun kids activities untuk dua orang anak – anak serta gratis minibar dalam kamar selama menginap. Tidak hanya itu, setiap tamu menginap juga gratis welcome drink dengan berbagai pilihan seperti minuman tradisional yaitu jamu, serta kopi dan teh.

“Kami terus berimprovisasi untuk memberikan layanan yang maksimal kepada para tamu kami. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan seru khusus untuk anak – anak setiap akhir pekan maupun setiap libur panjang. kegiatan ini membantu orang tua agar momen staycation dengan sang buah hati menjadi lebih menyenangkan dan tidak terlupakan,“ jelas Bambang Wijanarko selaku General manager The Alana Surabaya.

Baca juga : The Alana Surabaya Apresiasi Adik-Adik Panti Asuhan Yang Berpuasa Penuh dengan Nonton Bioskop Bareng

Althea Kireina selaku Public Relations The Alana Surabaya menambahkan, bahwa selain menawarkan fasilitas spesial untuk anak – anak, The Alana Surabaya juga dilengkapi dengan standar keselamatan bagi anak – anak yang berada di area hotel yaitu Child Safety Officer (CSO). Standar ini telah disosialisasikan kepada seluruh karyawan The Alana Surabaya agar selalu tanggap untuk memperhatikan dan ikut menjaga sang buah hati para tamu dari hal yang tidak diinginkan di area rawan seperti tangga, pintu, lift dan masih banyak lainnya.(ac)