Sugito Adhi Kembali Ditunjuk menjadi GM Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama menggantikan Andreas Riyadi

20 views
Sugito Adhi Kembali Ditunjuk menjadi GM Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama menggantikan Andreas Riyadi (foto : hsc)
Sugito Adhi Kembali Ditunjuk menjadi GM Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama menggantikan Andreas Riyadi (foto : hsc)

hariansurabaya.com | SURABAYA – Posisi General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama akhirnya resmi kembali diberikan kepada Sugito Adhi menggantikan Andreas Riyadi, Selasa (06/02).

Andreas memimpin Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama selama kurang lebih hampir 3 tahun lamanya. Sedangkan Sugito Adhi bukanlah nama baru di dunia perhotelan, beliau sebelumnya juga dipercaya untuk memimpin Mercure Surabaya Grand Mirama pada periode 2013 hingga 2021.

Acara serah terima jabatan berlangsung cukup meriah di Coffee Cafe Central, yaitu Café yang menjadi unggulan dari Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama dengan dihadiri para tamu undangan, stakeholder hingga rekan media.

Andreas Riyadi memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan dukungan dan kesempatan kepada dirinya selama memimpin Mercure Surabaya Grand Mirama.

“Sejak April tahun 2021 saya memimpin Mercure Surabaya Grand Mirama dan sudah penghargaan yang kami, saya dan tim selama. Tentunya itu tidak terlepas dari dukungan seluruh Heartist Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama.”ujar Andreas.

Selama ini kita ketahui bahwa Sugito Adhi kini menjadi General Manager di Grand Mercure Malang Mirama. Otomatis sekarang beliau menjadi Cluster General Manager dari hotel PT. Mirama Wisata.

“Pastinya saya senang karena di percaya mengemban 2 properti hotel sekaligus yang ada di 2 kota berbeda, pastinya penuh tantangan dan bagaimana kita bisa menghadapi tantangan tersebut dengan baik” ungkap Sugito Adhi.

Lebih lanjut selain menjabat sebagai GM Mercure Surabaya Grand Mirama & GM Grand Mercure Malang Mirama, pria yang akrab disapa Gito tersebut juga memiliki motivasi tinggi untuk mensukseskan bersama hotel yang ada di 2 properti milik PT. Mirama Wisata.(acs)