Malam Tahun Baru Naga Kayu, DoubleTree by Hilton Surabaya Gelar Gala Dinner Mewah

13 views
Malam Tahun Baru Naga Kayu, DoubleTree by Hilton Surabaya Gelar Gala Dinner Mewah (foto : ist)
Malam Tahun Baru Naga Kayu, DoubleTree by Hilton Surabaya Gelar Gala Dinner Mewah (foto : ist)

hariansurabaya.com | SURABAYA – Menyambut pergantian tahun baru Naga Kayu di 2024 ini, DoubleTree by Hilton Surabaya menggelar makan malam mewah untuk yang pertama kalinya. Dengan tema “Dragon’s Nest Lantern Gala” yang digelar pada tanggal 9 Februari 2024 lalu di Tunjungan Grand Ballroom sukses membuat para tamu berdecak kagum. Ballroom yang berlokasi di lantai 3 (tiga) itu dipenuhi para tamu yang ingin menikmati sajian premium dan beragam penampilan menarik yang telah disiapkan oleh DoubleTree by Hilton Surabaya.

Momen pergantian tahun Naga Kayu tersebut mulai dirasakan ketika memasuki area hotel dengan adanya dekorasi yang elegan dan mewah. Para tamu yang datang disambut oleh naga dengan panjang 6 (enam) meter dan tinggi 3 (tiga) meter berwarna emas dengan sentuhan warna merah dan biru. Dengan adanya dekorasi tersebut, area hotel terlihat semakin megah, tak heran jika para tamu menjadikannya sebagai spot foto sebelum mengikuti rangkaian acara di ballroom.

Malam tahun baru imlek dibuka dengan pertunjukan barongsai di area lobby dan area publik hotel lainnya. Terlihat para tamu turut memberikan angpao kepada barongsai sebagai tradisi dan simbol kepercaayan orang Tionghoa. Acara di ballroom dimulai pukul 18.00 dengan banyak hiburan dan fasilitas menarik seperti photo booth dan sweet corner di area pre-function ballroom.

Dibuka dengan penampilan dari pemain musik tradisional Cina yaitu Guzheng dan kecapi yang menyambut kedatangan para tamu. Dilanjutkan dengan penampilan barongsai, parade Yu Sheng dan prosesi mengaduk Yu Sheng yang dipandu oleh MC. Setelah itu, ada penampilan dari Mr. Bian Lian atau tarian seribu topeng yang merupakan salah satu kesenian turun temurun dari Tiongkok. Penampilan barongsai pun dilanjutkan di area panggung dengan menggunakan beberapa kursi sebagai media untuk atraksi. Selain itu, tarian megah pun dihadirkan dalam acara kali ini dengan tema Contemporary Chinese.

Tak kalah menarik, penampilan dari Master Ho Liang Comedy & Magic Show sukses membuat seluruh tamu tertawa lepas dengan aksi lucunya. Di sela-sela acara, banyak hadiah yang dibagikan seperti voucher menginap dan juga voucher F&B untuk para tamu yang hadir. Dan di puncak acara, penampilan dari Hendra Lu yang merupakan penyanyi lagu Mandarin sukses membuat para tamu bertepuk tangan dengan riuh, tak jarang Hendra Lu pun mendatangi ke meja tamu untuk berinteraksi ataupun mengajak bernyanyi.

Hotel bintang 5 (lima) yang terletak di Jalan Tunjungan No 12 Surabaya ini meyajikan beragam menu yang sangat spesial di momen pergantian tahun baru imlek kali ini. Semua menu yang disajikan kepada tamu selama acara menggunakan bahan dan cara penyajian yang sangat premium.

“Ini merupakan kali pertama kita menggelar acara Gala Dinner di ballroom pada pergantian tahun baru imlek. Kami memberikan yang terbaik dari segi makanan hingga kemeriahan acara, seperti entertain dan fasilitas lainnya. Terlihat para tamu sangat antusias memenuhi ballroom dan mengikuti rangkaian acara hingga berakhir.” ujar Shane Ingram selaku General Manager DoubleTree by Hilton Surabaya.(acs)