Festival Rujak Uleg 2023, Tim KHAS Surabaya Hotel Raih Penghargaan Kategori Rujak Kreasi

46 views
Festival Rujak Uleg, tim KHAS Surabaya Hotel Raih Penghargaan Kategori Rujak Kreasi
Festival Rujak Uleg, tim KHAS Surabaya Hotel Raih Penghargaan Kategori Rujak Kreasi

hariansurabaya.com | SURABAYA – Festival Rujak Uleg ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan menyambut Hari Jadi Kota Surabaya yang ke-730. Festival Rujak Uleg 2023 yang dilaksanakan pada 6 Mei 2023 di Kya Kya Surabaya berlangsung sangat meriah dan masuk dalam Karisma Event Nusantara (KEN) 2023.

KHAS Surabaya Hotel pun tak mau ketinggalan untuk berpartisipasi menjadi peserta Rujak Uleg 2023 dan menerima penghargaan atau juara sebagai 10 terbaik kategori rujak kreasi dalam Festival Rujak Uleg Surabaya. Penampilan yang atraktif dipadu kostum yang menarik membuat penonton tertarik memperhatikan penampilan tim KHAS Surabaya Hotel.

Dila sebagai marcomm KHAS Surabaya menuturkan, “Kami mempersiapkan semuanya dengan serius. Mulai dari menyiapkan kostum yang unik serta dilengkapi topi ala cobek dan topi cabe yang melambangkan simbol rujak uleg yang sesuai dengan tema. Dekorasi booth yang meriah, dan yel-yel yang unik dan kompak. Dan kami memiliki cita rasa rujak uleg berbeda di lidah, KHAS Surabaya memiliki resep khusus yaitu kami membeli petis pilihan yang asli dari madura. Bahan-bahan yang premium, cingur yang direbus selama tiga jam, dan cara penyajian yang sekreatif mungkin. Dengan begitu alhamdulilah kami menjadi juara dalam kategori rujak kreasi.”

Di dalam satu team KHAS Surabaya Hotel terdapat 4 orang, satu orang membuatkan Rujak Uleg untuk diniliai oleh panitia juri, 3 orang lain nya menyiapkan untuk para pengunjung. Tak lupa agar suasana semakin ramai, tim kami menguleg sambil bergoyang dan menyanyikan yel yel sehingga membuat penonton tertarik memperhatikan penampilan tim kami.(ac)